Calon Legislatif Juliadi SE Dari Partai Gerindra Aceh Singkil Nomor Urut 1 Mengadakan Pembacaan Do’a

Singkil | metroinvestigasi.id- Calon Legislatif Juliadi SE Dari Partai Gerindra Aceh Singkil Nomor Urut 1 Mengadakan Pembacaan Do’a di Posko Kemenangan Gerindra,Sabtu (10/02/2024).

Mohon do’a restu dari semua pemuka masyarakat dan juga tuan tuan guru agar apa yang di hajat oleh saudara Juliadi SE dapat kiranya terkabul untuk menjadi Anggota DPRD kabupaten Aceh Singkil.

Visi dan Misi Juliadi SE apa bila masyarakat Simpang Kanan dan Kec,Danau Paris dapat mepercayakan pada Juliadi SE sebagai wakil rakyat maka Juliadi akan siap mengemban tugasnya untuk rakyat dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil.

Sesuai dengan apa tugas wakil rakyat,
Untuk itu kita tidak perlu lagi ragu kepada saudara Juliadi SE ,untuk kita jadikan dan mendukung saudara Juliadi SE menjadi wakil kita di DPRD kabupaten Aceh Singkil,paparan dari ketua Lembaga Aliansi Indonesia Kab,Aceh Singkil,Dedi,S.

Mari kita seluruh masyarakat Kecamatan Simpang Kanan dan Kec,Danau Paris untuk tidak perlu diragukan lagi kita dukung dengan rasa percaya diri dan yakinkan dalam hati
untuk mendukung saudara kita ini Juliadi SE.Visi Misi Juliadi SE memberi karya nyata untuk rakyat bukan memberikan karya kata,karena kata bukan suatu janji yang nyata ,tetapi dengan karya nyata itulah bisa kita dukung.

Untuk itu Juliadi SE juga mohon maaf pada semua kalangan masyarakat apa bila ada kata yang salah dan dari segala hal mohon kiranya dimaafkan. Harapan Juliadi SE mohon dokungannya dari semua unsur kalangan masyarakat dan
Kami ucapkan ribuan terimakasih, Salam 01 dari Juliadi SE serta hormat kami untuk semua pendukung.(indra.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *