Jelang Pemilu 2024, Bupati Dairi Ikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Bupati Dairi Eddy Berutu mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 di Halaman Kepolisian Resort Dairi, Minggu (11/2/1024). Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P. A., SIK., SH., MSi.

Eddy Berutu, seusai upacara, menyampaikan pelaksanaan apel pergeseran pasukan pengamanan yang melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi, TNI, dan Polri merupakan wujud menciptakan sinergitas dan kerja sama sehingga pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai, dan tenteram.

“Apel ini juga sebagai pengecekan kesiapan TNI-Polri dalam pengamanan pemilu 2024, sehingga harus benar-benar siap dalam melaksanakan tugas dilapangan dengan mempersiapkan diri dari saat sekarang ini,” ujarnya

Lebih lanjut Eddy Berutu menyampaikan bahwa sinergi antara Pemkab, TNI, dan Polri menjadi landasan utama dalam menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu.

“Maka bersama ini saya juga menghimbau masyarakat agar sama-sama menciptakan pemilu yang kondusif, aman, damai, dan tenteram di tengah berbagai pilihan yang berbeda-beda. Kita wujudkan Dairi unggul yang demokratis untuk kemajuan Kabupaten Dairi dan negara kita,” ujar Eddy Berutu.

Turut hadir dalam upacara tersebut Komandan Distrik 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, Ketua KPU Dairi Freddy Sinaga, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jhonny Hutasoit, Kepala BPBD Hotmaida Butarbutar, Kasatpol PP Horas Pardede, Kepala Dinas Perhubungan , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Saut Maruli Tua Sinaga. (Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *