Orang Tua Resah Penjual Narkoba Merajalela Di Kelurahan Aek Tampang

 

P.Sidimpuan | metroinvestigasi.id-Orang Tua Resah Penjual Narkoba Merajalela.Tepatnya di sekitaran belakang Virgo, Lingkungan III, kelurahan Aek Tampang. Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, selama sepekan ini para orang tua sangat resah di akibatkan banyak nya orang orang muda pendatang silih berganti siang dan malam bak pasar malam mendatangi salah seorang yang diduga menjual barang haram jenis Narkoba.

Diduga A.nst salah seorang tersebut selalu didatangi beberapa orang, dengan tidak merasa takut si penjual hilir mudik menunggu para pasien dan membawanya ke sebuah tempat rumah yang ditinggalkan orangnya.

S.Sikumbang dan E.Srg dan beberapa orang yang ditemui media ini yang kebetulan lokasi rumahnya sangat dekat dengan rumah transaksi barang haram tersebut mengatakan, ” kami sangat resah siang dan malam orang ramai di rumah tersebut, itukan rumah kosong mengapa ada orang ramai di situ,” sebutnya.

Kami berharap kepada pihak kepolisian kota padangsidimpuan bisa menangkap para penjual barang haram Narkoba, kami siap membantu menunjukkan siapa orang nya, kita kenal orangnya.      ( Ahmad hakim.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *