Polsek Bangun Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Penata Sondang Silalahi

 

Simalungun | metroinvestigasi.id-Pelepasan Purna Bhakti ibu Sondang Silalahi Terhitung Mulai Tanggal (TMT ) 01 Juli 2024 yang dipimpin langsung Kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan dilaksanakan di Wahana 7 Nagori Dolok Hataran,Kecamatan Siantar,Kabupaten Simalungun,Sumut,Selasa (09/07/2024).

Upacara ini dihadiri oleh Seluruh personil Polsek Bangun,ASN dan PHL Polsek Bangun.

Adapun rangkaian Upacara terdiri dari ;
2. Rangkaian kegiatan
– Pembukaan oleh pembawa acara
– Sambutan mewakili personil Polsek Bangun oleh Iptu Rudi Junaidi
– Sambutan Kapolsek Bangun
– Sambutan PENATA SONDANG SILALAHI
– Pesan dan kesan
– Pemotongan tumpeng
– Makan bersama
– Hiburan
– Penutup Pelepasan Purna Bakti PENATA SONDANG SILALAHI.

Kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan dalam amanat intinya menyampaikan Ucapan rasa puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat nikmat dan karunianya, kita dapat melaksanakan upacara korps raport pelepasan personel ibu Sondang Silalahi yang Purna Bhakti TMT 1 Juli 2024 dalam suasana yang hikmat dan bahagia,” Ujar Kapolsek

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ibu Sondang Silalahi atas dedikasi kinerja dan loyalitas selama bertugas di Polri khususnya Polsek Bangun,” ucapnya

Masih lanjut AKP Esron “Pelepasan penata yang Purna Bhakti, pada hakikatnya merupakan penghargaan, ungkapan rasa hormat atas pengabdian selama bertugas dan sekaligus sebagai pengikat tali persaudaraan dengan personel Polsek Bangun yang masih berdinas, selamat bergabung di tengah masyarakat serta kami tetap mengharapkan saran dan masukan demi kemajuan Polsek Bangun,” ucap Kapolsek mengakhiri sambutannya.

Selain kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya ;
Kanit Reskrim IPDA Surya Moris Sitorus, Kanit Binmas IPTU Rudi Junaidi, Kanit Intelkam IPDA P.Silalahi,Kanit Propam Aiptu Wibowo, seluruh personil dan ASN dan PHL Polsek Bangun dan tentunya Penata Sondang Silalahi ( golongan III D)Acara berjalan dengan lancar dan sukses dilanjutkan dengan acara salam-salaman. (H. Balog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *