Perlombaan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an Pada Event MTQ ke XXXV Aceh

Bener Meriah | metroinvestigasi.id – Dalam Perlombaan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an,sebagai salah satu cabang yang di lombakan pada MTQ Aceh ke -35 di Kabupaten Bener Meriah,diikuti oleh 36 peserta putra/putri dari Kabupaten/Kota di Aceh,dengan syarat berusia maksimal 24 tahun 11 bulan 29 hari,yang dilaksanakan(19/6) di Gedung DPRK Bener Meriah. Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an ini baru di perlombakan sejak MTQ Aceh ke – 33 dan ke -34.

Hari ini (21/6) dalam babak penyisihan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an tersebut,diikuti 12 orang peserta putra/putri menuju babak semi final,sedangkan untuk babak final akan dilaksanakan pada 23 Juni 2022,untuk mendapatkan Juara I,2 dan 3, demikian disampaikan oleh Dr.H.Hasan Basri Achmad,MA Dewan Hakim Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an pada media Virtusa co.id, ini disela-sela perlombaaan.

Tematik dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an ini adalah ” Etika Komunikasi di Media Massa dan Membangun Jiwa Dalam Kehidupan Berbangsa dan Cinta Tanah Air sebanyak 15 halaman dengan 1,5 spasi. ” Para peserta dan official sangat antusias mengikuti lomba karya tulis ilmiah Al-Qur’an ini, ” kata Dr.Hasan Basri.(bayu r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *