oleh

Ketua Pokdar Kamtibmas Sumut Ucapkan Selamat Terpilihnya Agenanda Djatmika Sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021 – 2026

example banner

 

Jakarta | metroinvestigasi.id -www.perslinenews.com Pokdarkamtibmas Nasional Mengadakan musyawarah Nasional (Munas) pertama untuk penjaringan calon ketua umum periode 2021-2026 pada Rabu, (17/11/2021) di  The Falatehan Hotel Jakarta Selatan.

example banner

Kegiatan munas I dibuka oleh Irjen Pol Suwondo Nainggolan,S.I.K.,MH. Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri ini diikuti oleh 27 daerah dan satu pengurus Nasional melalui Virtual Zoom.
Dalam pemilihan ini terdapat  dua calon ketua umum diantaranya Heru Riyadi dan Agenanda Djatmika.

Musyawarah Nasional I Pokdarkamtibmas Bhayangkara di pimpin oleh ketua SC Dr. Haris Sarwoko, SE.,Msi,CIBA.,CMA.,CPA dan didampingi oleh ketua OC Nuryadin Rahman, SE., Msi.BKP,QIA.,CPA.

Tujuan diadakan Munas I Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk mengakhiri masa jabatan ketua umum Nasional dengan digantikan oleh ketua umum baru.

Dalam hasil Munas tersebut memutuskan Agenanda Djatmika sebagai Ketua Umum yang baru Pokdarkamtibmas Bhayangkara Periode 2021-2026

Usai terpilih menjadi Ketua Umum, Agenanda Djatmika menekankan sebagai Pokdar kedepannya harus bekerja sama dengan Polri sesuai Ad/Art dan visi misi Pokdar.

Andi selaku ketua daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Sumut menyampaikan “Siap mendukung program kerja ketua umum terpilih, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut, Dirbinmas Polda Sumut dan seluruh Jajaran yang selalu mendukung kegiatan Pokdarkamtibmas.”Tandasnya.

Selanjutnya Andi juga menyampaikan “ucapan selamat kepada ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional yang terpilih semoga dapat memimpin Pokdar sesuai dengan program yang disampaikan,”ucapnya.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed