HUT Kabupaten Aceh Tengah Ke 445 Digelar Perlombaan Open Grasstrack Championship

 

Takengon | metroinvestigasi.id – HUT Kabupaten Aceh Tengah Ke 445 dan juga pelaksanaan Vaksin masal, Kampung Gelampang Gading, Takengon, Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,Provinsi Aceh menggelar langsung di Lapangan Gading City Open Grastrack Championship yang digelar mulai dari Tanggal 12 Hingga 13 Februari 2022.

Dalam sambutannya Shabela Abubakar Bupati Aceh Tengah tersebut mengucapkan Terimakasih Kepada Reje Kampung Gelampang Gading,Camat serta Panitia yang telah mengadakan penyelenggaraan kegiatan ini dan termasuk para seponosor.

Katanya lagi, ”  kami melihat lapangan Grastrack ini ada beberapa titik yang harus dibenahi, lapangan Gelampang Gading ini ada “Lebih nya” Jadi dari sini kedepan Bisa kita pakai terus.”

Lokasinya Cukup luas dan sudah baik jadi perlu kita benahi pelebaran tempat parkir,jalan pintu masuk dan pintu keluar dan dibuatkan tempat penontonnya.

Sementara itu Harapan Bupati Shabela Abubakar tersebut saat di wawancarai oleh media ini mengatakan, “dari tekhnisnya juga harus dibenahi dan didukung oleh Pemerintah.Mungkin di daerah tingkat Kabupaten Aceh Tengah ini yang terbesar dan kemungkinan akan dikelola oleh Kampung ini dijadikan BUMK dan akan bekerjasama dengan IMI (ikatan Motor Indonesia) ada pemasukan untuk Kampung sementara ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Juga,” Kata Bupati.

Ismail Muammar Selaku Ketua Pelaksana Grastrack Gading Isak iniengatakan, dari Kretria pemain ada senior ada junior, untuk junior umur 20 tahun, untuk senior umur 21 hingga 31 tahun, terus ada Kelas berumur 31 tahun ke atas.Peserta ada dari Sumatra Utara Ada 3 orang, Meulaboh, Lhokseumawe, Bireun selebihnya Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Reje Kampung Gelampang Gading mengatakan, ” terimakasih kepada Bupati, Dandim, Kapolres Serta Unsur yang telah mendukung kegiatan Grastrack ini,InsyaAllah dari sini kedepan akan kita perbaiki dari sisi kekurangan yang ada.

Harapan kami juga ingin Kedepannya Lapangan Gading ini dijadikan tempat Grastrack untuk Tingkat Kabupaten, di karenakan di wilayah kita ini masih banyak yang akan kita kembangkan dari sisi kuliner jajanan seperti Tape, Kripik, Buah Naga, dan tidak tertutup kemungkinan dari tetangga dekat kampung juga bisa memproduksi makanan-makanan ringan untuk mendapatkan penghasilan para pengusaha yang ada di daerah kita ini.

Muhamad Fauzi dari Club wisata Stay Garden Binjay mengatakan,”untuk Lokasi Sudah cukup memuaskan dan jikalau bisa di Bumi Aceh ini Sirkuitnya akan selalu ada yang seperti ini,” harapannya dari Juara 1 Umum ini.

Turut tampak hadir dalam acara penutupan Grastrack tersebut Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Kapolres, Dandim, Camat Linge Win Akbar dan para unsur Forkopimda.(bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *