oleh

Babinsa Ramil 02/LGS Takziyah ke Rumah Duka Warga Binaan

LANGSA | D’INVESTIGASI- Bintara Pembina Desa (Babinsa) dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada diwilayah binaannya.

Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warga.

Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Langsa Kota, Sertu Alpredho Sekenyap Takziyah (Melayat) warganya yang sedang berduka cita, guna memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan Almarhum, Senin (17-12-2018).

Saya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia yakni Murdani alias Kausar (25), warga Lorong Balai Krueng, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, yang diduga menjadi korban pembunuhan di Afdeling 4 PT Mapoli Raya, Dusun Suka Makmur, Gampong Sri Mulya, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu (16/12) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Danramil 02/Lgs Kapten Inf Alpani melalui Babinsanya mengatakan “kami dari jajaran Koramil 02/Lgs mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Murdani, semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas.(Zadi).

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed