oleh

Wakil Bupati Rohil Lantik 9 Penghulu Terpilih

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Jamiludin melantik 9 Penghulu Terpilih hasil Pemilihan Penghulu Serentak Tahap Ill Kabupaten Rokan Hilir di Gedung serba guna Misran Rais Bagansiapiapi, Kamis (21/01/2021).

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dihadiri oleh Forkomda Rohil, Asisten, Kepala OPD serta Camat se Rohil serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Rohil Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada plt penghulu yakni pejabat sebelumnya yang telah mengemban amanat dan tugas yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Rokan Hilir , termasuk menjalankan tahapan proses pemilihan penghulu di wilayahnya masing-masing itu.

Sementara itu kepada Penghulu terpilih Wabup Rohil mengharapkan datuk penghulu menjalankan tupoksi sesuai aturan sehingga pembangunan berjalan dengan lancar dan baik. Dikatakannya, setelah dilantiknya penghulu atas pemilihan masyarakat di wilayahnya ini diharapkan dapat merangkul masyarakat kembali sehingga dapat bersatu dalam menjalankan pembangunan dan pmemerintahan di desa masing-masing.

Setelah pelantikan ini diharapkan datuk penghulu merangkul kembali seluruh masyarakatnya dan aparatur perangkat desa guna menjalankan pemerintahan dan pembangunan. Bekerjasamalah antara BPkep dengan Penghulu untuk membangun daerahnya” ujar Wabup Rohil diujung sambutanya. ( $y.B )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed