oleh

Danyonmarhanlan I Jalin Silaturahmi Bersama Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli

 

Belawan|metroinvestigasi.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Sumatera Utara menerima kunjungan Kepala Rumah Tahanan (Ka Rutan) Kelas I Labuhan Deli beserta rombongan di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Selasa (20/01/2021).

Kegiatan kunjungan rombongan ini adalah wujud sinergitas dalam rangka menjalin silaturahmi antara Yonmarhanlan I dengan Rutan Kelas I Labuhan Deli, dimana kunjungan silaturahmi tersebut baru pertama kali dilakukan.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., bersama Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot membuat terobosan untuk memperat jalin silaturahmi dan soliditas dengan melaksanakan pertemuan dan silahturahmi.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I menyambut rombongan instansi dari Rutan Kelas I Labuhan Deli yang dipimpin langsung oleh Ka. Rutan Nimrot Sinurat, SH., MH., di ruang VIP Yonmarhanlan I kemudian dilanjutkan dengan berbincang-singkat, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Danyonmarhanlan I kepada kepada Ka. Rutan dan kemudian Ka. Rutan juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Danyonmarhanlan I, lalu dilanjutkan dengan menembak pistol di lapangan tembak Yonmarhanlan I

“Saya berharap kerjasama, silaturahmi dan sinergitas Yonmarhanlan I dan instansi dari Rutan Labuhan Deli ini bisa tetap kita pertahankan bahkan dapat lebih kita tingkatkan lagi pada hari yang akan datang. Kunjungan silaturahmi yang kita laksanakan pagi ini merupakan wujud dari soliditas instansi yang ada di Medan,” ucap Letkol Marinir Farick dalam sambutannya.

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan berharap silaturahmi ini tetap terjaga baik dan terus meningkat pada hari-hari yang akan datang.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed