oleh

Polsek Medan Baru Meringkus Se orang Pria Penyalahguna Narkoba

example banner

 

Medan|metroinvestigasi.id – Tim Khusus Anti Bandit Polsek Medan Baru Polrestabes Medan lagi-lagi berhasil meringkus seorang pria inisial TH diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Kamis (7/1/2021) lalu, sekira pukul 16.00 Wib di Jalan Sei Asahan Medan.

example banner

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo disela-sela gelar kasus kepada wartawan, menjelaskan keberhasilan pihaknya ini tidak terlepas berkat informasi dari masyarakat. Setelah menerima informasi berharga tersebut, segera menugaskan anggotanya untuk cepat terjun ke TKP menyelidikinya.

4 Pengedar Sabu Jaringan Aceh-Medan-Jawa-Sulawesi Ditangkap Polisi
Pelaku Aniaya Jadi Tersangka, Korban : Puas Kinerja Polsek Perbaungan

“Tidak lama melakukan pengintaian, petugas akhirnya melihat seorang pria yang sangat mencurigakan dengan ciri – ciri sesuai informasi yang diterima,” ujar mantan Kapolsek Percut Sei Tuan itu, Rabu (20/1/2021) sore.

Kemudian, TH merupakan warga Jalan Sei Belutu itu tidak berkutik saat ditangkap polisi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus.

Usai ditangkap, TH langsung digeledah, dan dari saku celana belakang polisi menemukan barang bukti berupa 2 bungkus kecil paket ganja dan 5 lembar kertas tiktak warna putih.

Tidak mau berlama-lama petugas pun segera memboyong pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan dan proses lebih lanjut. Selain itu, usai diinterogasi polisi TH mengakui paketan ganja tersebut dibeli dengan Rp.20.000 dan akan dikonsumsi sendiri.

“Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 (1) Subs 111 (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tutur Aris Wibowo.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed