oleh

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Eintracht Frankfurt

METROINVESIGASI– Mainz 05 menyambut rival lokal Eintracht Frankfurt di Opel Arena pada hari Sabtu, berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan Bundesliga di tangan Bayern Munich.

Sementara itu, klasemen tengah Frankfurt, datang ke pertandingan dengan penuh percaya diri karena kemenangan bagus atas Bayer Leverkusen terakhir kali.

Setelah musim kekacauan, komedi putar manajerial terus berlanjut di Mainz yang berkinerja buruk minggu ini, setelah tersingkir melalui adu penalti dari DFB-Pokal tepat sebelum Natal.

Setelah mantan manajer Kota Huddersfield Jan Siewert memimpin pertandingan pertama klub Rhineside tahun 2021 di Bayern Munich – yang secara tak terduga dipimpin oleh tim tamu yang gagah berani dengan dua gol di babak pertama sebelum akhirnya menyerah pada kekalahan 5-2 – Mainz membuat perubahan lagi dalam ruang istirahat.

Mantan pemain dan bos yunior Bo Svensson sekarang akan mengambil kendali jelang pertandingan lokal hari Sabtu dengan Frankfurt.

Mantan pemain internasional Denmark menggantikan Jan-Moritz Lichte, yang telah menggantikan Achim Beierlorzer di awal musim dan akan melanjutkan tradisi klub dalam menunjuk wajah yang sudah dikenal.

Jurgen Klopp membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub sebelum mengambil alih pada 2001, sementara Thomas Tuchel, Martin Schmidt, Sandro Schwarz dan Lichte semuanya sebelumnya mengawasi tim yunior atau cadangan.

Setelah kekalahan terakhir mereka dari Bayern, Mainz duduk di urutan kedua dari bawah di Bundesliga dengan hanya enam poin setelah 14 pertandingan, tepat di atas klub krisis lainnya di Schalke yang tidak pernah menang.

Upaya penyelamatan Mainz akan dipimpin oleh struktur manajerial yang sama sekali baru, dengan Svensson bergabung dengan mantan direktur olahraga klub Christian Heidel, yang mengambil posisi sebagai “anggota dewan untuk strategi, olahraga dan komunikasi”, sementara mantan pelatih kepala Schmidt kembali masuk Peran lama Heidel.

Masih harus dilihat apakah masuknya wajah-wajah baru dapat mempengaruhi perubahan haluan dari proporsi utama yang dibutuhkan oleh Die Nullfunfer, karena mereka sekarang berjarak lima poin dari posisi aman – hanya memenangkan satu pertandingan liga sejauh ini – dan telah kebobolan gol pada tingkat yang mengkhawatirkan. lebih dari dua per game.

Frankfurt mungkin menikmati hasil terbaik mereka musim ini pekan lalu, saat mereka menyerahkan posisi ketiga Leverkusen di Commerzbank-Arena.

Itu adalah kemenangan liga kedua berturut-turut mereka di kedua sisi liburan musim dingin setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan Bundesliga mereka sebelumnya.

Kemenangan tim Adi Hutter di Augsburg untuk mengakhiri tahun 2020 diakhiri dengan hasil imbang yang tandus – termasuk dua pertandingan melawan tim papan atas Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Tentu saja, hanya empat kemenangan dari 13 pertandingan menunjukkan hasil yang buruk untuk tim yang diharapkan bersaing untuk kualifikasi Eropa – perlombaan di mana mereka masih terlibat.

Setelah perjalanan karir yang panjang, striker Portugal mereka yang pernah bertepuk sebelah tangan Andre Silva – yang cocok dengan Cristiano Ronaldo dalam penampilan pertamanya untuk tim nasional sebelum gagal pindah ke Milan – telah memantapkan dirinya sebagai penyerang tengah pilihan pertama.

Dengan sembilan gol dalam 13 pertandingan musim ini – dan 24 dari 38 di semua kompetisi selama 2020 – mantan bintang Porto itu akan memimpin lini depan dengan percaya diri melawan pertahanan Mainz yang bocor pada hari Sabtu.

Menghadapi tim Leverkusen yang biasanya mendominasi penguasaan bola tetapi rentan terhadap serangan balik, Die Adler memastikan kemenangan penting 2-1 di pertandingan terakhir dengan hanya sepertiga penguasaan bola dan hanya empat tembakan tepat sasaran.

Dalam derby Rhineland ini, Frankfurt malah diharapkan untuk membawa permainan ke lawan mereka yang sangat rentan dan mengamankan kemenangan liga ketiga secara bergantian.

Kedua tim ini bertemu untuk terakhir kalinya pada Juni 2020, ketika Mainz menang 2-0, dengan tim yang tidak diunggulkan saat ini dalam tiga kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan head-to-head antar klub. Mengingat peristiwa sejak saat itu, hanya sedikit yang akan bertaruh pada putaran itu yang berlanjut akhir pekan ini.(

Gelandang Frankfurt Sebastian Rode kembali dari skorsing untuk The Eagles, jadi pelatih Hutter dapat menggeser Makoto Hasebe menjadi tiga pemain belakang menggantikan pemain internasional Prancis U-21 Evan N’Dicka. Full-back Jetro Willems juga harus kembali ke skuad.

Striker muda cepat Ragnar Ache kembali absen karena masalah hamstring, saat Silva menjadi starter di depan – dengan Bas Dost baru-baru ini berangkat ke Club Brugge.

Bos baru Mainz Svensson dapat memanggil kiper pilihan pertama Robin Zentner setelah dia pulih dari masalah punggung, sementara gelandang Levin Oztunali juga bisa tersedia lagi setelah cedera paha.

Bek Moussa Niakhate telah kembali dari skorsing dan akan kembali ke pertahanan tengah untuk tim yang sedang berjuang di Bundesliga, sementara Robin Quaison yang pemalu gol harus terus memimpin lini depan.red)

Perkiraan Susunan Pemain
Mainz 05 : Zentner; St Juste, Hack, Niakhate, Mwene; Burkardt, Latza, Fernandes, Boetius, Brosinski; Quaison

Eintracht Frankfurt : Trapp; Hasebe, Hinteregger, Abraham; Durm, Sow, Rode, Kostic; Kamada, Younes; Silva

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed