oleh

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Werder Bremen

example banner

METROINVESTIGASI- Leverkusen akan menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tuan rumah ingin bangkit kembali dari dua kekalahan beruntun.

Bremen, sementara itu, telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka sendiri untuk merosot ke posisi 14 di klasemen.

Memiliki peluang untuk mengakhiri puncak Bundesliga 2020, gol kemenangan Robert Lewandowski di menit-menit terakhir untuk Bayern Munich melawan Leverkusen membuat tim Peter Bosz merosot ke urutan kedua dalam klasemen sebelum jeda musim dingin.

Bepergian ke Eintracht Frankfurt tanpa beberapa bek tim utama juga tidak akan pernah menjadi tugas yang mudah, dengan tuan rumah kehabisan pemenang 2-1 pada hari Sabtu untuk meninggalkan Leverkusen lima poin di belakang pemimpin liga Bayern.

Bosz akan sangat kecewa dengan kekalahan tersebut mengingat bahwa timnya memimpin lebih awal melalui permainan kombinasi yang luar biasa antara sensasi remaja Florian Wirtz dan Nadiem Amiri, dengan umpan terobosan Wirtz yang berhasil diraih Amiri di area penalti lawan. Pemain internasional Jerman itu dengan terampil memutar bola sebelum kembali melewati Kevin Trapp yang tak berdaya.

Namun, defisiensi pertahanan Leverkusen terlihat, dengan Daichi Kamada menyebabkan masalah tanpa akhir dengan pukulan orang ketiga yang menjadi ciri khasnya. Amin Younes menunjukkan ketenangan yang sangat baik untuk mencetak gol pertamanya untuk klub sejak bergabung dengan status pinjaman, tetapi gelandang itu seharusnya memiliki dua gol setelah Kamada dengan luar biasa menemukannya di tepi area penalti. Pemotongan Kamada akurat lainnya menyebabkan Edmond Tapsoba mengubah bola menjadi gawangnya sendiri, dengan pembersihan irisan Martin Hinteregger membentur tiangnya sendiri yang paling dekat dengan Leverkusen untuk menyelamatkan satu poin.

Dengan empat pertandingan berturut-turut melawan tim papan atas setelah pertandingan kandang melawan Bremen pada hari Sabtu, Bosz akan meminta timnya untuk mendapatkan kemenangan rutin mereka sendiri untuk menjaga tekanan pada Bayern dan RB Leipzig di puncak klasemen.

Florian Kohfeldt akan menghitung bintang keberuntungannya yang diraih oleh debutan remaja Eren Dinkci untuk mendapatkan kemenangan tipis melawan rival degradasi Mainz 05 sebelum jeda musim dingin, jika tidak, timnya akan terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya musim ini.

Bremen masih jauh dari masalah, seperti yang dibuktikan dengan kekalahan 2-0 mereka di kandang melawan Union Berlin pada hari Sabtu. Meski tertinggal dari menit ke-12, pasukan Kohfeldt hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, dengan Dinkci secara mengejutkan bahkan tidak ada di antara pemain pengganti.

Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, dan Sheraldo Becker terbukti terlalu panas untuk ditangani oleh pertahanan Bremen, dengan keduanya menggabungkan gol di babak pertama dan hampir sepertiga pada jeda di babak kedua. Pertama Becker menyerang dengan keras dari luar kotak penalti, sebelum pertahanan yang mengerikan oleh Marco Friedl memungkinkan Robert Andrich untuk secara ahli mengarahkan bola ke jalur Awoniyi, dengan pemain depan itu melepaskan bola melewati Jiri Pavlenka.

Kohfeldt akan bersyukur bahwa pencetak gol terbanyak Niclas Fullkrug telah pulih dari cedera, dengan penyerang tersebut tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan, tetapi timnya perlu menunjukkan lebih banyak kreativitas agar dia dapat berkembang dengan kemampuan penuhnya.

Leverkusen tetap tanpa absen jangka panjang Paulinho, Santiago Arias dan Exequiel Palacios untuk kunjungan ke Bremen.

Charles Aranguiz, Sven Bender dan Karim Bellarabi tidak mungkin pulih dari cedera tepat waktu, sementara Wendell absen karena virus corona.

Bremen, sementara itu, tanpa Nick Woltemade dan Kevin Mohwald karena sakit, sementara Milot Rashica masih dalam pemulihan dari cedera hamstring.

Kohfeldt akan mempertimbangkan dengan cermat apakah Fullkrug siap untuk memulai; perlahan-lahan membangun kebugaran pertandingannya menjelang pertandingan yang berpotensi lebih dapat dimenangkan pasti merupakan pilihan, tetapi godaan untuk melemparkannya ke samping pasti akan ada juga.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayer Leverkusen : Hradecky; Bender, Tah, Tapsoba, Weiser; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

Werder Bremen : Pavlenka; Gebre-Selassie, Toprak, Friedl, Augustinsson; Eggestein, Gross; Schmid, Osako, Bittencourt; Sargent

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed