oleh

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs FC Koln

example banner

METROINVESTIGASI- Freiburg menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin melanjutkan lintasan naik mereka di klasemen dengan meraih kemenangan liga kelima berturut-turut.

Koln, sementara itu, mendekam hanya satu poin di luar tempat degradasi.

Setelah hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga pembukaan mereka, hanya sedikit yang bisa melihat performa menakjubkan Freiburg baru-baru ini datang.

Bahkan manajer Christian Streich sendiri mungkin akan terkejut dengan hasil positif yang dihasilkan timnya saat ini, dengan kemenangan mengesankan 3-1 hari Sabtu di Hoffenheim namun lebih banyak bukti bahwa timnya seharusnya tidak memiliki urusan tentang diri mereka sendiri dengan pertempuran degradasi musim ini.

Memang, dalam hal selisih poin, Freiburg sekarang dua kali lebih dekat ke tempat kualifikasi Liga Champions karena mereka berada di posisi tiga terbawah. Namun, Streich akan lebih dari puas dengan posisi setengah atas yang mereka tempati saat ini, dan akan menggunakan pengalamannya yang luas di klub untuk memastikan para pemainnya tidak unggul.

Namun, jika Vincenzo Grifo bisa melanjutkan performa bagusnya yang telah membuat penyerang itu mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya, Freiburg tidak akan bisa lagi bermain. Mereka hanya terik di babak pertama melawan tim Hoffenheim yang malang, dengan gol pertama Baptiste Santamaria untuk klub dan gol bunuh diri Kasim Nuhu memastikan bahwa gol Ihlas Bebou setelah jeda terbukti tidak lebih dari gol hiburan.

Koln, sementara itu, telah gagal membangun kemenangan krusial 1-0 atas rival degradasi Mainz 05 bulan lalu, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Namun, harus diakui, poin itu diperoleh dengan cara yang sangat mengesankan di pesaing gelar RB Leipzig, dengan derby melawan Bayer Leverkusen selalu tidak mungkin menjadi urusan yang bermanfaat. Namun, kekalahan kandang 1-0 dari Augsburg pada hari Sabtu akan sangat mengecewakan Markus Gisdol.

Sebenarnya itu urusan hangat, dengan Florian Niederlechner dari Augsburg menjadi pilihan para pemain di lapangan. Pemain depan itu gagal mencetak gol pertamanya musim ini setelah dinilai melakukan offside dengan benar dalam membangun sundulannya yang luar biasa, tetapi Niederlechner secara mengesankan menjaga semangatnya tetap utuh untuk menunjukkan kesadaran yang luar biasa ketika meletakkan bola di atas piring untuk Iago di menit ke-77.

Koln tampak sangat kekurangan ambisi menyerang sepanjang pertandingan, dengan Gisdol pasti akan mengguncang segalanya dalam apa yang tiba-tiba tampak seperti perjalanan yang menakutkan ke Freiburg.

Freiburg tidak memiliki Mark Flekken, Janik Haberer dan Gian-Luca Itter untuk kunjungan Koln, tetapi sebaliknya terlihat memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Streich jelas tidak mungkin untuk mengubah tim yang menunjukkan performa luar biasa dalam kemenangan di Hoffenheim pada akhir pekan, meskipun Roland Sallai bisa kembali ke samping sebelum Kwon Chang-hoon.

Koln, sementara itu, tanpa Ismail Jakobs, Florian Kainz dan Sebastian Andersson untuk perjalanan ke Freiburg, membuat mereka kekurangan pilihan menyerang.

Gisdol mungkin akan mendapatkan pengalaman dalam bentuk Anthony Modeste dan kapten Jonas Hector, yang keduanya digunakan dari bangku cadangan saat kalah dari Augsburg. Modeste belum memulai musim ini tetapi bisa memberikan titik fokus dalam serangan, sementara Hector belum bermain sejak mengalami cedera leher pada Januari.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Freiburg : Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo

FC Koln : Horn; Wolf, Mere, Bornauw, Katterbach; Ozcan, Skhiri, Hector; Thielmann, Modeste, Duda

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed