oleh

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax vs Midtjylland

METRO INVESTIGASI- Ajax akan berusaha untuk mencatat kemenangan lain atas Midtjylland ketika kedua tim saling berhadapan di Johan Cruijff Arena pada Rabu malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 03:00

The Amsterdammers menuju ke permainan setelah menang 5-0 rutin atas Heracles, dan mereka cenderung tetap pada gaya permainan menyerang mereka. Gelandang Davy Klaassen mengalami cedera dalam pertandingan Eredivisie akhir pekan lalu, dengan pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Antony dan Kudus di ruang pemulihan.

Midtjylland, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka. Mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak yakin sang juara Denmark mampu memanjakan pesta Ajax di Amsterdam. Seperti biasa, pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Serbia Dusan Tadic, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Midtjylland di MCH Arena.

Davy Klaassen adalah produk akademi muda Ajax. Dia bermain untuk Amsterdammers di level remaja dari 2004 hingga 2012 dan dia melakukan debut untuk tim senior melawan Olympique Lyon di babak grup Liga Champions. Klaassen lahir pada 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan bermain sebagai gelandang serang.

Dia mampu bermain sebagai striker sekunder juga dan harus dicatat bahwa pesepakbola Belanda itu mencetak 13 gol dalam 31 penampilan liga untuk Ajax di musim Eredivisie 2015/2016. Klaassen memiliki empat caps untuk tim U21 Belanda dan dia melakukan debut untuk tim utama pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis.

Gelandang Belanda ini mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu momen paling cemerlang dalam karirnya. Pesepakbola Ajax memenangkan trofi Eredivisie ketiganya bersama Amsterdammers di kampanye 2013/2014.

Meskipun didirikan pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dianggap sebagai salah satu klub Denmark terbaik. The Wolves dengan cepat membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Superliga, dengan tim meraih gelar liga pertama mereka di musim 2014/15.

Tiga musim kemudian Midtjylland mengulangi kesuksesan, dengan tim menyelesaikan proses empat poin dari tempat kedua Brondby. Pada musim 2019/20, Wolves memenangkan trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan raksasa Denmark Kopenhagen di tempat kedua. Midtjylland menyambut saingan mereka di MCH Arena, tempat yang dapat menampung hingga 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves berhasil mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions, dengan tim tersebut dikelompokkan dengan orang-orang seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta. Midtjylland terkenal dengan sistem kepanduannya yang luar biasa, dengan sejumlah pemain muda dan berbakat dari Afrika bergabung dengan klub dari tahun ke tahun.(red)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed