oleh

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Olympiakos Piraeus vs Manchester City

METRO INVESTIGASI – Stadion Georgios Karaiskakis akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Rabu antara Olympiakos dan Manchester City, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 00:55

The Citizens bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka di Grup C utuh, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Pasukan Pep Guardiola ingin bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier dari Tottenham, dan Anda harus ingat bahwa Kun Aguero harus kembali ke starting XI melawan Olympiakos.

Pemain seperti Ake, Fernandinho, dan Mendy kemungkinan besar akan absen karena cedera. The Thrylos, di sisi lain, masih dalam perebutan tempat di 16 besar, tetapi mereka seharusnya tidak mencari poin dalam pertandingan melawan tim Liga Premier yang bertabur bintang. Mengingat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Armindo Tué Na Bangna, yang dikenal sebagai Bruma, adalah pemain internasional Portugal yang bermain untuk PSV di Eredivisie. Bruma adalah produk akademi sepak bola Sporting CP, tetapi ia memulai karir mudanya di Uniao Bissau. Pemain sayap cepat kelahiran Guinea-Bissau pada 24 Oktober 1994, membuat 13 penampilan untuk Sporting CP di level senior sebelum bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada 2013.

Pesepakbola Portugal dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Galata, tetapi setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Gaziantepspor dan Real Sociedad, ia pindah ke Leipzig pada musim panas 2017. Setelah mencetak lima gol Bundesliga dalam 42 penampilan untuk Red Bulls, Bruma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSV Eindhoven pada 28 Juni 2019.

Sedangkan untuk karir internasionalnya, pemain sayap setinggi 173 cm itu melakukan debutnya bersama Portugal pada 10 November 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi. Dia mencetak gol pertamanya untuk A Selecao dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia pada 14 Oktober 2018.

Manchester City adalah yang paling terkenal dari dua klub besar yang berbasis di Manchester. Klub ini didirikan pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang keras di Liga Utama Inggris di masa lalu. Meskipun demikian, sejak klub tersebut dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada tahun 2008, The Citizens telah memainkan peran penting di kasta tertinggi Liga Inggris.

Manchester City memenangkan dua trofi Liga Premier di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014), tetapi kedua manajer akhirnya membayar harga untuk beberapa hasil yang mengecewakan. Man City memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Etihad dan kapasitas stadion adalah 55.097.

Manchester United dianggap sebagai rival terbesar Manchester City dan orang-orang seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain luar biasa yang pernah bermain untuk tim Etihad Stadium. Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima trofi Piala FA dan harus dicatat bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2015/2016.(red)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed