oleh

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

METRO TEMPO – Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 1-1 dengan Lokomotiv di Moskow, Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions ketika mereka menjamu tim Rusia di Estadio Wanda Metropolitano, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11. / 2020 pada 03:00

Los Rojiblancos sangat ingin memastikan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi elit, dan kami yakin mereka akan berusaha keras di Lokomotiv.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa Diego Costa dan Stefan Savic telah pulih dari cedera masing-masing. Pasukan Diego Simeone berhasil mengalahkan Barcelona dalam derby La Liga akhir pekan lalu, yang berarti kepercayaan diri mereka tinggi jelang kunjungan Lokomotiv Moscow. Di sisi lain, tim tamu sangat beruntung tidak kalah dari Atletico Madrid di ibu kota Rusia, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada orang Spanyol.

Diego Costa adalah penyerang kelahiran Brasil yang bermain untuk Spanyol. “The Tasmanian devil” memutuskan untuk mengalihkan kesetiaannya ke tim nasional Spanyol, tetapi dia tidak masuk dalam skuad Spanyol Euro 2016. Penyerang kontroversial ini terkenal karena perselingkuhannya yang pemarah dan dia dianggap sebagai salah satu pria paling tidak disukai di dunia sepakbola.

Diego Costa memulai karir seniornya di Braga dan dia pernah bermain untuk orang-orang seperti Penafiel, Celta Vigo, Albacete, Real Valladolid, Rayo Vallecano dan Atletico Madrid di masa lalu juga. Costa saat ini bermain untuk Chelsea dan dia tampil mengesankan dalam musim Liga Premier 2014/2015 bersama Stamford Bridge, mencetak 20 gol di liga papan atas Inggris. Namun, ia kesulitan menemukan bentuk terbaiknya di musim 2015/2016 dan tidak mengherankan jika ia hanya mencetak 12 gol untuk Chelsea di kejuaraan nasional.

Diego Costa memenangkan La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid pada 2014 dan dia berpartisipasi di final Liga Champions melawan Real Madrid pada musim yang sama. Di sisi lain, ia merebut trofi Liga Inggris bersama Chelsea pada 2015.

Didirikan pada tahun 1922 sebagai Kazanka, Lokomotiv Moscow adalah klub sepak bola Rusia yang memainkan pertandingan kandang mereka di RZD Arena. Stadion dibuka pada Juli 2002 dan kapasitas tempat adalah 27.320. Lokomotiv memenangkan trofi Liga Premier Rusia pertama mereka pada tahun 2002, dengan tim menyelesaikan musim tepat di atas rival lokalnya CSKA Moscow.

Kedua tim memiliki poin yang sama (66), tetapi berkat rekor pertemuan yang lebih baik, Lokomotiv akhirnya mengangkat trofi tersebut. Dua tahun kemudian (2004) klub ibu kota mengulangi kesuksesan tersebut dan sekali lagi CSKA Moskow finis kedua, hanya terpaut satu poin di belakang Krasno-zelyonyye (Merah-Hijau). Lokomotiv Moskow selalu menarik perhatian para pesepakbola terkenal dan harus dicatat bahwa orang-orang seperti Felipe Caicedo, Peter Odemwingie, Branislav Ivanovic, Igor Denisov, Dmitri Torbinski, Vedran Corluka, Emir Spahic, Lassana Diarra dan Jan Durica bermain untuk klub. di masa lalu.

Lokomotiv memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja hijau dan celana pendek merah, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.(red)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed