Pj.Bupati Dairi Bersama Bishop Dan Panitia Sinode GKPPD Audensi Dengan Pj.Gubsu

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pj.Bupati Dairi Surung Charles Banjin, ST,MAP dan juga sebagai Sekretaris Panitia Sinode GKPPD melakukan audiensi dengan Pj.Gubernur Sumatera Utara, Hasanudin bersama Bishop GKPPD, Pdt. P. Abednego Padang Batanghari, M.Th, dan Pdt. Johnson Anakampun selaku Ketua Panitia Umum Sinode GKPPD beserta tim kepanitiaan lainnya, Selasa (4/6/2024) di kantor gubernur Sumatera Utara.

Pj.Bupati Dairi menjelaskan kepada Pj.Gubsu,bahwa ada rencana besar GKPPD menggelar sinode akbar yang diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 500 orang perwakilan dari tiap resort.

Pada pertemuan tersebut Pj.Bupati Dairi bersama dengan Pendeta dan panitia Sinode GKPPF menyerahkan cinderamata berupa oles Pakpak kepada Pj.Gubsu.

Sebagai informasi, program GKPPD tersebut adalah program tahun diakonia yang sudah dirancang akan dilaksanakan pada 27-29 Juni mendatang dan akan digelar di lokasi sentrum Kantor GKPPD.

Program tersebut nantinya akan melakukan berbagai kegiatan seperti pembangunan Bale Centrum, Sinode akbar pada Bulan Juni, Youth camp pada bulan Agustus dan Kebaktian Kebangunan Iman di Bulan September.  (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *