oleh

Pekon Jagaraga Rampung Laksanakan Pembagian BLT

 

Lampung Barat|metroinvestigasi.id – Sebanyak 9 penerima Bantuan langsung Tunai (BLT) DD di Pekon Jagaraga, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat telah disalurkan pada hari ini,Jumat ( 03/12/2020 ) tepatnya di Balai Pekon setempat.

Dalam kesempatan tersebut Peratin Novianto meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,dia juga menyampaikan bahwa pada penyaluran ini tidak sama nominalnya dengan yang disalurkan pada tahap pertama.

“Untuk diketahui bahwa nilai bantuan pada tahap kedua dan ketiga ini hanya 300.000 per bulan dan dibayarkan tiga bulan sekaligus,sedangkan pada termin pertama nilainya adalah 600.000 hal ini saya sampaikan agar masyarakat penerima tidak salah faham dan ini tidak ada pemotongan sedikitpun jadi penerima akan mendapatkan 900.000 karna tiga bulan sekaligus,”ungkapnya.

Dia juga menambahkan, untuk penerima manfaat tersebut agar bijak dalam mempergunakannya karena ini adalah bantuan yang seyogyanya untuk membeli kebutuhan pokok,seperti sembako,ini merupakan bantuan lanjutan untuk warga yang berdampak covid-19.

Novianto menambahkan semoga bencana covid-19 ini segera usai dan masyarakat dapat beraktifitas dengan normal seperti biasa,tetap pakai masker disetiap aktifitas dan selalu jaga kebersihan.( kartiko )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed