oleh

PLN Rayon Liwa Angkat Bicara Mengenai Keluhan Semrawutnya Kabel Listrik

 

Lampung Barat|metroinvestigasi.id – PLN Rayon Liwa angkat bicara. Berawal dari keluhan warga yang saat itu disampaikan oleh Samsu kendar selaku Peratin Pekon Purajaya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat tentang adanya kabel yang semrawut disalah satu rumah warga.

Perihal kabel tersebut pemilik rumah yang menjadi was-was takut terjadi arus pendek,sehingga keluhan tersebut disampaikan kepada peratin pada saat musyawarah desa yang digelar oleh desa tersebut.

Hari ini menejemen PLN Rayon Liwa Ari setiawan memberikan tanggapan mengenai keluhan tersebut,saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya. Minggu,07/03/2021.

Dia mengatakan, “Terkait berita tentang keluhan tersebut, serian kabel dari rumah ke rumah masih diperbolehkan asal sesuai dengan standar PLN, Untuk itu perlu pengecekan lebih detail dan menyeluruh terkait tumpang tindih yang dimaksud di atas.” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan,”Jika memang dari hasil pengecekan atau survey nantinya dibutuhkan penambahan jaringan maka akan segera kami buatkan usulan ke PLN Kotabumi utuk pembangunan jaringanya baru,”tutupnya.( kartiko )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed