oleh

Ketua DPRD Batu Bara Selaku Pembina SISPEC Jalin Silaturahmi Dengan Cara Gowes Bareng .

example banner

BATU BARA | METRO INVESTIGASI – Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafi’i, SH, selaku Pembina di Komunitas Simpang Gambus Sepeda Club ( SISPEC ) melakukan Silaturahmi dengan cara Gowes Bareng bersama Komunitas Sepeda GETABASAH ( Gowes Trabas Simalungun Batubara Asahan ). Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara , Minggu ( 17/01/2021).

Rute gowes bareng ini dimulai dari Pukul 8.00 Wib, dan diawali kebarangkatannya dari rumah Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Syafi’i, SH , yang berada di Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, menuju Desa Purwodadi Perkebunan Tanah Itam Ulu dan Trabas ke Perkebunan PT. Socfindo Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, kemudian kembali lagi ke rumah Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara.

example banner

Ketua DPRD Batu Bara Selaku Pembina SISPEC Jalin Silaturahmi Dengan Cara Gowes Bareng .

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M.Safi’i, SH dalam sambutannya mengatakan, selamat datang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komunitas sepeda yang ikut serta dalam rangka gowes bareng yang perdana di komunitas sepeda SISPEC yang saya bina ini. Disini saya himbau kepada seluruh anggota komunitas sepeda yang ikut di gowes ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan mempedomani 3 M.

Dikatakannya, gowes bareng yang kita dilakukan ini untuk menjaga kesehatan tubuh serta menerapkan pola hidup sehat dan menaikkan imun tubuh agar terhindar dari virus covid-19. Dan yang lebih penting lagi dalam kegiatan gowes bareng ini adalah untuk menjalin silatuhrahmi serta menjaga solidaritas dan kekompakan kita semua.

M.Safi’i juga menyampaikan, sesungguhnya Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir ,M.AP sangat mendukung seluruh komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Batu Bara ini , dan seharusnya Bupati juga ingin ikut serta dalam gowes bareng ini , namun karena ada urusan yang sangat penting Bupati tidak bisa turut serta bersama kita.
Disini Bupati juga meminta kepada saya untuk menyampaikan himbauannya kepada seluruh komunitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M , Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Chrisnawan selaku pengurus di Komunitas SISPEC mengatakan, setelah gowes bareng bersama Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara merasa sangat senang , badan terasa Sehat , Puas dan Bahagia.
Harapan Saya disini semoga Pak Safi’i selaku pembina di komunitas SISPEC dan selaku Ketua DPRD kabupaten Batu Bara, agar tetap mendukung komunitas sepeda yang saya pimpin, juga terhadap komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Batu Bara ini .

Ketua DPRD Batu Bara Selaku Pembina SISPEC Jalin Silaturahmi Dengan Cara Gowes Bareng .

“Semoga Pak Safi’i tetap sehat selalu, disini juga saya selaku pengurus komunitas SISPEC mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP atas dukungan dan himbauannya, Tutup Chrisnawan.

Adapun beberapa komunitas sepeda yang mengikuti gowes bareng trabas bersama ketua DPRD kabupaten Batu Bara diantaranya :
1. SISPEC dari Desa Simpang Gambus Kec. Lima puluh yang diketuai oleh : chrisnawan.
2. PANDA dan G2C dari Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh yang diketuai oleh : Hendrik Sabani.
3. SPCC dari Desa Sumber Padi Kec. Lima Puluh
4. KSM dari Kampung Mangkai Kec. Lima Puluh
5. KP2S dari Kab. Simalungun yang mewakili ketua Pak Ade.

gowes bareng dimulai dari pukul 08:00 Wib sampai dengan pukul 11:30 WIB dan dilajutkan dengan makan bersama dengan seluruh komunitas sepeda dan anggota dirumah Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara,M. Syafi’i, SH. (RL Syahrul)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed