DPC KGBN Batu Bara Sambut Kedatangan Capres Ganjar Dengan Meriah

 

Batubara | metro Investigasi.id –Vicktor Oktavianus,SH DPC.KGBN Batu Bara Memberikan sambutan yang sangat meriah atas kunjungan Capres Ganjar di Pendopo Perjuangan Simpang dolok. Batu Bara. Sebanyak ratusan relawan yang tergabung dalam DPC. Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Batu Bara turut memeriahkan kehadiran calon Presiden 2024, H.Ganjar Pranowo ke Pendopo Perjuangan, tepatnya di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (11/11/23).

Rencana awal Capres Ganjar ingin menyempatkan hadir di Kantor KGBN Batu Bara sehingga tampak para relawan Makan Bersama di Sekretariat DPC. KGBN Batu Bara terlebih dahulu berkumpul di Kantor DPC. KGBN Batu Bara, di Jl. Jendral Sudirman No.64 Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.Namun karena rute yang dilalui Capres Ganjar tidak memungkinkan sehingga Capres Ganjar pun langsung menuju ke Pendopo Perjuangan.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, para relawan pun tetap semangat dan langsung berkonvoi menuju ke Pendopo Perjuangan untuk bertemu langsung dengan Capres Ganjar Pranowo.

Sesampainya disana, mereka pun menyaksikan dan bertatap muka langsung dengan Calon Presiden idola mereka tersebut.

Tak ingin kehilangan momen, mereka pun berupaya menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Capres Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan itu, Ganjar pun sangat mengapresiasi warga Batu Bara yang telah rela dan setia menunggu kedatangannya hingga sore hari.

Ganjar pun turut menyapa para tokoh-tokoh masyarakat dan relawan yang hadir menemuinya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Batu Bara ,Para tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Petani,Nelayan Serta Seluruh Relawan yang baik,ramah dan santun menyambut kedatangan saya, Saya lihat ada yang pakai blangkon, itu menandakan orang jawa. Jujur saya merindukan saudara-saudara saya jawa yang telah lama bermukim di Batu Bara ini,saya hanya sekedar berkunjung, berdialog dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu Ganjar juga mengajak para tokoh masyarakat agar menjaga kerukunan dan kondusifitas di daerah ini.

Dikesempatan yang sama, tampak Ketua DPC. KGBN Batu Bara Vicktor OS,SH, Sekretaris Syaiful Filliang,Wasek Sopian, Waben Jasmi Harahap,Dawer Munthe,Tongat /Puji Sidabutar serta Sri Mariaty Ketua Srikandi KGBN Batu Bara mengaku sangat kagum karena telah bertemu langsung dengan calon Presiden idolanya, Relawan DPC. Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Batu Bara membatasi jumlah anggota yang hadir dikarenakan tidak acara kampanye.

“Tentunya kami seluruh Personil Relawan dari DPC. KGBN Batu Bara sangat Senang telah bertemu langsung dengan Pak Ganjar. Yang menambah kekaguman kami lagi i, ternyata Pak Ganjar itu orangnya sangat ramah dan santun. Relawan DPC. KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Batu Bara akan setia memperjuangkan H.Ganjar Pranowo dan Prof.Dr. H. M. Mahfud MD untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 mendatang,” tegasnya.

Usai melaksanakan kegiatan itu, Capres Ganjar pun turut menyempatkan dirinya untuk menunaikan ibadah shalat maghrib di masjid sebelah Pendopo Perjuangan itu.

Setelah shalat, para rombongan Capres Ganjar pun mengunjungi lokasi UMKM Pecotot Reborn di Desa Pulau Sejuk.

Disana, Capres Ganjar tampak ceria melihat lokasi dan pelaku UMKM yang berjalan dengan baik.

Para warga yang hadir pun tampak bergegas ingin berfoto dengan Capres Ganjar sembari menyeletuk memanggil-manggil Ganjar Presiden

“Ganjar Presiden…. Ganjar Presiden…foto Pak..,” teriak warga.( SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *