Hadiri Hari Juang TNI AD , Suyatno dan Maliki Terlihat Akrab

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id –H.Suyatno yang juga adalah Bupati Rokan Hilir tampak akrab dengan Muhammad Maliki dalam acara Peringatan Hari Juang TNI AD ke 74 , kegiatan yang dipusatkan di Halaman Perguruan Wahidin Bagansiapiapi , Minggu 15/12/2019.

Keakraban Antara H. Suyatno mendapat perhatian dari awak media yang sedang meliput kegiatan , perhatian awak media kepada keduanya dikarenakan keduanya seperti diberitakan beberapa waktu lalu akan ikut dalam perhelatan Pilkada Rohil 2020.

Sebagaimana diketahui Muhammad Maliki politikus muda dari Partai Nasdem telah mendaftarkan diri kebeberapa partai untuk mengikuti penjaringan Calon Bupati Rokan Hilir sementara H. Suyatno yang merupakan petahana juga akan ikut dalam Pilkada Rohil 2020.

Keakraban yang terlihat antara keduanya menimbulkan pertanyaan di kalangan awak media karena keduanya ada perbedaan yang sangat jelas dimana H. Suyatno adalah politikus yang sudah berumur sementara Muhammad Maliki adalah politikus muda , Akankah kedua nya akan maju berpasanga dalam Pilkada nantinya ?? Jawabannya hanya mereka berdua yang bisa menjawabnya , masyarakat akan dapat jawabannya saat partai partai sudah menetapkan siapa Calon Bupati dan Wakilnya dalam Pilkada Rohil 2020.

($y.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *