Bupati Pakpak Bharat Menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian di Bali

 

Pakpak Bharat | metroinvestigasi.id-
Bupati Pakpak Bharat Bersama ratusan Kepala Daerah lainnya, Franc Benhard Tumanggor mengikuti arahan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Azwar anas di Hotel Stones,Bali,Selasa (6/1/2024) yang menjelaskan tentang upaya Reformasi Birokrasi, serta Penyederhanaan Organisasi guna efisiensi menuju birokrasi berkelas dunia.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Menteri dalam Negeri, Dr. Drs. H. Suhajar Diantoro, M.Si juga hadir memberikan pemaparan tentang upaya menjamin netralitas Pemerintah Daerah dan Aparatur Negara dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum serentak tahun 2024.

Netralitas Aparatur Negara dalam perhelatan Pemilihan Umum dijamin baik dalam Undang-Undang maupun Peraturan Pemerintah, sanksinya jelas, maka jangan pernah main-main, jelas Sekjed Kemendagri dalam paparannya.

Jadi saya kira cukup jelas, termasuk Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat harus tetap menjaga netralitas dan profesionalismenya dalam pesta demokrasi ini, harus netral, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.(M.Solin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *