oleh

Bupati Pakpak Bharat Ajak Tokoh Masyarakat STTU Jehe Bantu Lawan Covid-19

example banner

Pakpak Bharat | metroinvestigasi.id –
Dalam lawatannya di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Franc Bernhard Tumanggor selaku Bupati Pakpak Bharat sengaja menyempatkan diri bersua dengan beberapa Tokoh Masyarakat Sitellu Tali Urang Jehe. Rumah Jaman Cibro, seorang tokoh sepuh di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe menjadi tujuannya kali ini.

Pria tua yang masih terlihat tegar dan sehat ini menyambut kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Pakpak Bharat ini dengan ramah. obrolan santai diselingi canda tawa mengalir begitu saja, mewarnai pertemuan mereka sore itu.

example banner

Franc Bernhard dalam pertemuan ini mengajak tokoh-tokoh masyarakat di Sitellu Tali Urang Jehe untuk membantu Pemerintah dalam upaya pemberantasan dan pencegahan virus pandemi Covid 19 yang masih menjadi momok menakutkan bagi seluruh belahan dunia.

Saya mohon dukungan dan bantuan dari Bapak-bapak semua ini, untuk turut mensosialisasikan bagaimana hidup sehat, penerapan 5T dan protocol kesehatan, hal ini tentu akan sangat membantu kami untuk menjaga Pakpak Bharat yang kita cintai ini benar-benar aman dan bersih dari virus covid 19, dukungan dan bantuan dari Bapak-bapak semua ini akan sangat berharga bagi kami, ungkap Franc tulus.

Sementara itu, Parulian Boangmanalu seorang tokoh lainnya menyampaikan keprihatinannnya akan kondisi di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe yang menurutnya tergolong lambat dalam kemajuan.

Ini Daerah lintasan antar dua Provinsi, seharusnya bisa lebih maju dari yang sekarang ini, kedepannya sangat kita harapkan perhatian penuh dari Pemerintah dengan kepemimpinan Bapak yang masih tergolong baru supaya lebih memperhatikan lagi Pembangunan di Kecamatan ini, ungkap sosok yang juga adalah Anggota Legislatif di Pakpak Bharat ini penuh harap.

Menanggapi hal ini Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan impian dan cita-cita besarnya untuk menjadikan Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe sebagai kawasan pusat bisnis baru di Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya berfikir karena Sibande ini adalah kawasan lintasan antar dua Provinsi yakni Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, kita akan jadikan kawasan ini sebagai kawasan pusat bisnis baru, kawasan kuliner yang akan menarik minat banyak kalangan untuk singgah dan berkunjung ke sini, kalau hal ini kita lakukan saya yakin kemajuan dan kininduma akan segera kita raih, dan sekali lagi tentunya dukungan dari kita semua terutama bapak-bapak selaku tokoh masyarakat di sini akan sangat berguna bagi terwujudnya impian besar ini, ucap Bupati kemudian.

Dalam kunjungan ini Bupati juga sempat membagikan beberapa alat kesehatan diantaranya masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar yang kebetulan dia temui.(Marief.Solin)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed