Medan | metroinvestigasi.id- Dalam peningkatan dan kemajuan sebuah daerah dibutuhkan kehadiran Pemerintah untuk menyongsong pembangunan khususnya di sektor Infrastruktur jalan sebagai salah satu penggerak dan percepatan roda perekonomian.

Proyek Preservasi Jalan Nasional Bts. Karo-Bts Medan dan Pelebaran Jalan Menembah SP Ujung Aji-Bts. Kota Kabanjahe merupakan bukti nyata dukungan penuh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR untuk memajukan daerah khususnya Destinasi Wisata Berastagi di Kabupaten Karo dan Kabupaten Dairi.

Dalam hal ini sudah sepatutnya kita bersyukur dan mengapresiasi atas pembangunan tersebut.
Barisan Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara sebagai organisasi Sosial Kontrol dan Agen Perubahan Mendukung penuh dan Apresiasi atas kinerja PPK 4.4 dalam upaya pembangunan, peningkatan dan pengawasan guna memberi kebermanfaatan pada masyarakat. 10/6/2024

Laju pembangunan jalan menuju Kawasan Wisata di Sumatera Utara sangat berdampak besar terhadap promosi Wisata, yang pertama tentunya mengurangi kemacetan menuju Kota Wisata di Kabupaten Karo dan Kabupaten Dairi, yang kedua kenyamanan dalam berkendara sehingga para pengguna jalan khususnya pendatang atau wisatawan merasa nyaman ketika menghabiskan harinya berwisata di Kabupaten Karo dan Dairi, Pembangunan tersebut mendapat simpati dari berbagai kalangan seperti hal nya Barisan Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara (BMP Sumut)

“Sebagai pemuda dan Mahasiswa yang bergerak dalam pengawasan pembangunan dan pemerintahan kami mengapresiasi serta berterima kasih kepada Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Sumatera Utara khususnya PPK 4.4 Satker PJN 4 yang telah berhasil membawa kemajuan Infrastruktur jalan di wilayah Medan-Berastagi maupun sebaliknya, sehingga dengan adanya upaya kita bersama kiranya mendapat manfaat yang berkelanjutan terhadap masyarakat dan mempunyai daya dorong untuk meningkatkan ekonomi, seperti halnya kita tahu ruas jalan Medan-Berastagi digunakan sehari hari untuk membawa hasil pertanian sayur dan buah buahan dari Kabupaten Karo menuju Kota Medan untuk diperjual belikan, ujar Ketua Umum BMP Sumut Rizki Hasibuan, Senin 10 Juni 2024.

Masih kata Rizki Hasibuan, kesuksesan hari ini tidak didapatkan serta merta tanpa usaha dan berjibaku nya PPK 4.4 dalam pelaksanaan proyek pekerjaan Preservasi Jalan Medan Berastagi dan pelebaran Jalan Menembah Sp. Ujung Aji-Bts Kota Kabanjahe yang menggunakan jasa pihak rekanan PT. Trimurti Perkasa sehingga benar benar patut kita dukung, apresiasi dan tentunya kita awasi demi kemajuan bangsa dan negara khususnya daerah Sumatera Utara yang kita cintai.(anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *