oleh

256 PNS di Kabupaten Indragiri Hilir Terima SK

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id – Sebanyak 256 orang menerima SK CPNS, 128 Teknis dan Tenaga Kesehatan serta 128 orang menerima SK P3K yang diserahkan langsung Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (18/5).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Inhil H M Wardan mengatakan salah satu tuntutan terbesar dari masyarakat terhadap aparat Pemerintah saat ini adalah pelayanan publik yang berkualitas dan responsif dengan memberikan pelayanan cepat, tepat dan transparan.

“Untuk itu, kita sangat membutuhkan sosok ASN yang mempu memberikan dan mengaplikasikan tugas dan fungsi sebagai aparat pelayanan. ASN harus dapat memahami posisi dan peran sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Wardan berharap kepada para CPNS dan P3K bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Hal ini penting agar saudara-saudara dapat memberikan kontribusi positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi, serta implementasi visi misi Kabupaten Indragiri Hilir kedepannya,” tuturnya.

Terakhir Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada para CPNS dan PPPK serta berharap mereka bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

” Saya ucapkan selamat kepada seluruh ASN yang menerima SK hari ini, buktikan saudara-saudara memang memiliki kompetensi, kemampuan, dan keterampilan teknis sehingga terpilih menjadi CPNS dan P3K,” tutupnya.(Marbun)

EPAPER

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.