oleh

Wabup Rohil : Jangan Sekedar Organisasi, LAMR Rohil Harus Mampu Menunjukkan Jati Diri

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman Azhar, mengatakan keberadaan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rohil jangan sekedar nama dan sekedar oraganisai tetapi juga harus mampu menunjukkan diri.

example banner

“LAM jangan hanya sekedar nama dan jangan hanya sekedar organisasi, tapi harus harus mampu menunjukkan jati diri. “kata Sulaiman dalam salah satu diskusi grup whatshap, Minggu (25/07/2021).

LAMR Kabupaten Rohil harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu. LAMR juga diharapkan memberikan kontribusi berupa pemikiran dan ide-ide, serta nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Rohil Negeri Seribu Kubah.

LAMR Kabupaten Rohil harus memberikan kontribusi positif kepada pemerintah dalam agenda pembangunan daerah. LAMR Kabupaten Rohil harus mampu memposisikan diri sebagai mitra pemerintah sehingga mampu objektif memandang berbagai dinamika.

“LAMR Rohil juga harus berperan dalam memberikan masukan kepada pemerintah, dalam upaya mendukung dan mewujudkan visi Kabupaten Rohil dalam program seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong -Sulaiman Azhar. “pungkasnya.(rilis/bs)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed