oleh

Tes Urine Dadakan Dilakukan Bagi Seluruh Personil Polresta Deli Serdang

 

Deli Serdang|metroinvestigasi.id – Tes urine secara mendadak dilakukan Wakapolresta Deli Serdang AKBP. Julianto P. Sirait, SH, SIK, di dampingi Sie Propam dan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang serta bekerja sama dengan Urkes Polresta Deli Serdang kepada seluruh personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Selasa (09/03/2021).

Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK mengatakan bahwa, pengecekan yang di lakukan kali ini hanya di tujukan kepada perwira dan bintara Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta ini merupakan salah satu upaya guna mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota dan langkah ini juga sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.

“Ini merupakan keseriusan Polresta Deli Serdang dalam hal melawan peredaran narkoba dan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ke depannya,” jelas Wakapolresta dan dari hasil pemeriksaan tes urine dadakan tersebut tidak ada ditemukan personel yang positif mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya.   ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed