Tatap Muka di Sungai Bakau, masyarakat Sepakat Pilih Paslon 4MAN

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id – Setelah melakukan dialog dengan Paslon 4MAN ( Afrizal Sintong – H. Sulaiman ), masyarakat Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi sepakat untuk memilih Paslon Afrizal Sintong – H. Sulaiman pada Pilkada Rohil 2020 yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

Kesepakatan ini lahir setelah maayarakat menilai bahwa program program yang disampaikan Paslon 4MAN memang merupakan jawaban dari permasalahan yang dirasakan masyarakat Sungai Bakau.

Disamping itu program yang diusung oleh paslon 4MAN sangat masuk akan dan penyampaiannya tidak rumit sehingga gampang dicerna dan dipahami masyarakat , diantaranya masalah lowongan pekerjaan bagi generasi muda, masalah peningkatan ekonomi masyarakat dengan menitik beratkan pada sektor perikanan dan pertanian, pada sektor pengembangan usaha home industri yang melibatkan ibu ibu rumah tangga.

Dalam dialognya Afrizal Sintong menyampaikan bahwa seluruh program yang tertuang dalam visi misi semata mata untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat dengan neningkatkan ekonomi masyarakat Rokan Hilir.

Sedangkan dalam meningkatkan skil dan kemampuan para tenaga kerja agar dapat bersaing dalam mencari pekerjaan di Rohil.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Sinaboi menyatakan siap untuk memangkan paslon 4MAN si Kecamatan Sinaboi khususnya di Kepenghuluan Sungai Bakau. ( $y.B )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *