oleh

Gagal Nyabu, Pria Asal Sukadono Tidur di Sel Polsek Sunggal

example banner

 

Medan|metroinvestigasi.id – Gagal Nyabu, Dedek Kurniawan Siregar terpaksa berurusan dengan petugas Polsek Sunggal. Pasalnya, pria 39 tahun itu ditangkap sesaat setelah ‘belanja’ Sabu. Alih-alih ‘fly’ dengan barang haram itu, Dedek malah meringkuk di jeruji besi Polsek Sunggal.

Ceritanya, Senin (9/11/2020) Dedek ‘belanja’ Sabu seorang diri di salah satu gang di Kawasan Terminal Pinang Baris dengan seorang pria. Setelah mendapatkan barang haram itu, Dedek pun pergi dengan niat untuk mengkonsumsi sendiri.

Apes, saat berada di Jalan Kemiri, Sukadono, Tanjung Gusta, pria yang tinggal di Kapten Sumarson itu ditangkap tekab Polsek Sunggal. Darinya, tekab Sunggal juga mendapati barang bukti satu paket kecil sabu.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH,SIK,MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak ,SE,MH saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020) membenarkan pihaknya telah mengamankan Dedek.

“Benar, pelaku kita kenakan pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UU.RI. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas,” jelasnya.( anisa )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed