Sekretaris Daerah Jalan Berutu, S.Pd, MM Hari Ini Melepas Para Atlit Utusan Pakpak Bharat Di Ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara di Medan.

 

Pakpak Bharat | metroinvestigasi.id-Sekretaris Daerah Jalan Berutu, S.Pd, MM hari ini melepas para atlit utusan Pakpak Bharat yang akan berlaga di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara di Medan.

Kepada para atlit yang rata-rata masih belia ini, Jalan Berutu menyampaiakan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar tetap menjaga nama baik Pakpak Bharat selama bertanding, selama mengikuti event berkelas ini, serta kalau bisa membesarkan nama Pakpak Bharat, lewat prestasi juara yang sangat mungkin mereka dapatkan dalam event ini,Senin (1/7/2024).

Selamat bertanding, jadilah juara yang benar-benar juara, saya yakin adik-adik semua, anak-anak Pakpak Bharat yang pilih tanding, sportif dan siap menang-siap kalah, selamat bertanding, pesan dia.

16 (enam belas) atlit terbaik Pakpak Bharat akan berlaga dalam kejuaraan ini. Mereka akan turun dalam cabang Karate, Tinju, Taekwondo dan Atletik.
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si mengungkapkan, keenambelas atlit ini dipilih dengan seleksi dan Latihan yang ketat, membuktikan mereka benar-benar atlit pilihan yang siap berlaga dengan peserta lain dari seluruh Sumatera Utara.(M.Solin)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *