Pj Bupati Dairi Hadiri Pawai Colorful Medan Carnival 2024 Tampilkan Keberagaman Budaya

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pj Bupati Dairi Charles Bantjin mengaku senang bisa menyaksikan pawai budaya yang sangat menarik.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pawai budaya Colorful Medan Carnival 2024 yang digelar oleh Pemkot Medan baru – baru ini Minggu malam ( 30/6/2024). Dan pada acara tersebut,Pj.Bupati Dairi mengenakan pakaian adat Pakpak.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar selama 2 hari tersebut bersamaan dengan perayaan hari jadi Kota Medan ke-434 tahun.

Hari pertama di laksanakan Minggu 30 Juni 2024. Acaranya berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kesawan. Para peserta pawai berpakaian adat.

Hari kedua sebagai malam puncak dilaksanakan di Lapangan Benteng, Sudirman. Acaranya berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Turut hadir Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan kepala daerah di Sumatera Utara.

“Pawai budaya yang menarik. Acaranya menampilkan keberagaman dan kekayaan adat masyarakat di Sumatera Utara. Acara semakin meriah dengan adanya atraksi budaya,” ucap Pj Bupati Dairi.

Pj.Bupati Dairi selanjutnya menambahkan, selain menyaksikan hiburan, kehadiran Pemkan.Dairi dalam acara tersebut untuk mendukung kontingen Dairi yang tampil dalam pawai carnival.

Usai menyaksikan pawai budaya, Pj Bupati juga menyampaikan selamat dan sukses untuk Kota Medan yang usianya mencapai 434 tahun.

Pj Bupati berharap, di hari jadi Kota Medan ke-434, Kota Medan semakin maju dan terus berkembang.

“Atas nama Pemkab Dairi saya mengucapkan selamat hari jadi kota Medan, semoga menjadi kota yang berkolaborasi, berkah, iklusif, maju dan berkelanjutan, ” ujarnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *