Sat Lantas Polres Langkat Laksanakan Razia Pajak Kenderaan Bermotor

 

Langkat | metroinvestigasi.id- Dalam meningkatkan pendapatan Daerah Sat Lantas Polres Langkat melaksanakan Razia Kenderaaan Bermotor di jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Stabat Kab Langkat,Senin ( 20/11/2023).

Kasat Lantas Polres Langkat AKP. Maruli Tua Simanjorang SH menerangkan pelaksanaan Razia Kenderaan bermotor ini dilaksanakan dengan tujuan guna meningkatkan Pajak Daerah melalui Pajak kenderaan Bermotor.

Dalam Pelaksanaannya Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjuntak SH langsung memimpin Apel kesiapan yang dihadiri oleh personil Sat Lantas,PM,UPPT Pependa Stabat dan Jasa Raharja.

Razia dilaksanakan berupa Tindakan Teguran lisan dan Tilang terhadap Kenderaan bermotor yang tidak membayar pajak.

Saat dilaksanakan juga dilakukan penindakan kepada pengendara sp.motor yang tidak memakai Helm dan anak dibawah umur yang belum layak dan tidak memiliki SIM.

Kasat Lantas AKP Maruli Tua menghimbau kepada Warga masyarakat sebagai Wajib pajak agar segera membayarkan pajak kenderaannya dengan kesadaran sendiri.Disini Sat Lantas melalui Razia ini dengan tujuan untuk menaikkan Pendapatan Anggaran Daerah khususnya di Kab Langkat.(anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *