Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Pj Bupati Dairi Ikuti Jalan Santai Dan Senam Bersama Polres Dairi

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Sambut HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, ikuti kegiatan Polres Dairi yaitu kegiatan olahraga jalan santai dan senam bersama TNI dan Forkopimda , Sabtu, ( 29/6/2024) di lapangan apel Polres Dairi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha, Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban serta Kepala Kejaksaan Negeri Dairi Okto Ricardo.

Pj Bupati DAIRI mengatakan pemerintah selalu mendukung seluruh kegiatan maupun program yang dilaksanakan oleh Polres Dairi.

“Kegiatan olahraga ini sebagai salah satu bentuk wujud kebersamaan antara pemerintah dengan Forkopimda. Semoga kebersamaan antara pemerintah,TNI dan Polri bisa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Dairi,” ujar Surung Charles Bantjin.

Selson itu Pj Bupati Dairi berharap Polres Dairi dapat bersinergi untuk mendukung Pemkab Dairi dalam melaksanakan program pembangunan.

“Semoga Polri semakin presisi dalam melayani masyarakat khususnya di Dairi,” ujar Charles Bantjin.

Sementara itu, Kapolres Dairi mengatakan kegiatan tersebut terlaksana sebagai wujud kebersamaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Dalam HUT Bhayangkara ini kami harap kebersamaan semua pihak khususnya dalam pelaksanaan pilkada agar dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar. Kegiatan ini juga dirangkai dengan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang akan kita jalankan dalam menyambut HUT bhayangkara bisa terlaksana dengan baik,” ujar Kapolres Dairi.

Pada kegiatan tersebut Polres Dairi juga mengadakan undian lucky draw kepada seluruh peserta yang hadir. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *