Sambut HUT Bayangkara ke-75 : Kami Terharu Kedatangan Polisi Yang  Dermawan 

 

 

Batu Bara | metroinvestigasi.id – Gencar Bakti Sosial Polres Batu Bara menyambut HUT Bayangkara ke-75 yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan seluruh pejabat utamanya membuat seluruh masyarakat terharu, dilakukan saat kunjungi beberapa Pesantren dan Panti Asuhan di Kab. Batu Bara pada, Selasa ( 29/6/2021 ).

Salah seorang pendiri dan Pemimpin Pesantren Darusalam Guntur Ustad Aidil Fitrah ( 45 ) mengungkapkan, ” Kalau dirinya sangat tersanjung dan terharu kepada sosok Polisi pejuang dhuafa yang sangat fenomenal ini, yang tak lain adalah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH.

Kami para pengurus dan para guru selama ini sangat merindukan sosok Polisi dermawan ini, di mana kabar dan kegiatanya sangat mulia dan menginspirasi banyak orang, ungkap pemilik Pesantren Guntur ini,

Yang lebih mengharukan kemarin kami berzikir bersama santri untuk kedatangan dan keselamatan beliau, memang Allah SWT memberikan mukzizatnya Kapolres kunjungi pesantren kami dan membatu pembangunan juga persediaan sembako untuk makan para santri pesantren kami .Ini sangat luar biasa.

“Ucapan Terimakasih kami kepada Polrl yang nanti pada tanggal 1 Juli merayakan ulang tahunya, agar tetap sukses selalu menjadi pengayom masyarakat dengan baik.Semua para personilnya diberi kesehatan dan di mudahkan semua urusanya, amin.” Ungkap ustad.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH .Dalam giatnya ke beberapa pesantren di kab. Batu bara yang salah satunya berada di Desa Guntung Kec. Lima puluh Pesisir Kab.Batu bara , menjelaskan ” Dalam menyambut HUT Bayangkara ke- 75.

Kami melakukan Bakti sosial sejak Minggu lalu , dimana kami melakukan pengaspalan jalan , kunjungan Bergotong royong kepada masyarakat, Pemaksinan masal bersama Pemerintah kabupaten dan kali ini kami mengunjungi seluruh Pesantren yang ada di Kab.Batu bara dalam memberikan bantuan pembangunan dan sembako, juga motifasi tentang pencerahan Bahaya Narkoba kepada santri, ini semua kami lakukan menyambut HUT Bayangkara ke 75 dan agar lebih bersemangat menjalani kehidupan, ungkap Kapolres.( anisa/syahrul.s )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *