oleh

Jalan dan Jembatan Desa Rusak Parah, Desa Sungai Ambat Lebih Prioritaskan Pembangunan Lapangan Futsal Melalui Dana Desa

example banner

Indragiri Hilir | metroinvestigasi id – Rencana pembangunan sarana olahraga Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir menuai rasa kekecewaan dari sejumlah masyarakat.

Pasalnya, rencana pembangunan lapangan futsal yang akan dikerjakan pada anggaran Tahun 2021 ini mengorbankan pembangunan jalan, pembangunan lapangan futsal tersebut dinilai kurang tepat, karena masih sangat banyaknya Infrastruktur yang sangat hancur.

example banner

Seorang Tokoh Pemuda Desa Sungai Ambat Abdul, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Saya merasa kecewa terhadap rencana pembangunan lapangan Futsal pada tahun 2021 yang dinilai tidak tepat sasaran, seharusnya anggaran diatas seratus juta tersebut jika digunakan untuk pembangunan infrastruktur terutama jalan tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap kepada pemerintah desa sungai ambat untuk membangun yang sifatnya prioritas seperti pembangunan jalan dan jembatan,”Ujarnya.

Dikatanya, Jalan dan jembatan tersebut merupakan akses yang sangat penting bagi masyarakat, jangan sampai hanya mementingkan kepentingan sendiri dengan membangun lapangan futsal sehingga menyebabkan masyarakat terisolir dan sengsara akibat rusak parahnya jalan menuju ibu kota Desa Sungai Ambat,” Jelasnya.

Ia menambahkan,” Berdasarkan amanah dari kemendes, pembangunan Infrastruktur seperti jalan dan jembatan lebih diutamakan dibandingkan pembangunan lainya, saya berharap kepada DPMD untuk mengawal pembangunan di seluruh Desa agar tepat sasaran dan sesuai dengan program Bupati Indragiri Hilir,” Tutupnya.(marbun)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed