oleh

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier HSC vs Nantes

example banner

METROINVESTIGASI – Montpellier HSC akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di papan atas Prancis ketika mereka menyambut Nantes ke Stade de la Mosson pada Sabtu malam.

Tuan rumah dihukum mati oleh Marseille pada pertandingan pertama mereka pada 2021, sedangkan Nantes mengawali era Raymond Domenech dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Rennes.

Montpellier perlahan-lahan semakin menjauh dari kelompok pengejar Eropa dan hanya berhasil mengklaim satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Ligue 1.

Manajer Michel Der Zakarian tidak bisa meneriakkan instruksi dari pinggir lapangan melawan Marseille saat ia menjalani skorsing satu pertandingan, tetapi di sisi lain, rekannya Andre Villas-Boas membuat dua pergantian pemain yang terinspirasi untuk mengarahkan Les Olympiens meraih kemenangan pada Rabu malam.

Pertandingan itu berlangsung mulus menjadi 1-1 setelah gol-gol dari Nemanja Radonjic dan Florent Mollet, tetapi Villas-Boas segera memasukkan Dimitri Payet dan Valere Germain – sebuah langkah yang membuahkan hasil ketika kedua pemain Prancis itu mencetak gol di 10 menit terakhir untuk mengutuk Montpellier ke gol ketiga mereka. kekalahan dalam empat.

Montpellier sekarang turun ke urutan kesembilan dalam klasemen setelah Angers meraih kemenangan yang tidak terduga di Lille, tetapi sesuatu harus diberikan ketika Les Scoistes menghadapi Monaco yang berada di urutan keenam akhir pekan ini, sehingga Montpellier berpotensi naik kembali ke urutan ketujuh dengan kemenangan jika yang lain. hasil berjalan sesuai keinginan mereka.

Namun, rekor La Paillade di kandang membuat bacaan yang suram – tuan rumah menyerah pada kekalahan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal dan tidak mencatatkan clean sheet di Stade de la Mosson sepanjang musim.

Domenech tidak dapat mencegah rekor tanpa kemenangan Nantes menjadi sembilan pertandingan di papan atas Prancis dalam pertandingan perdananya sebagai pelatih, tetapi Les Canaris tetap berhasil mencegah Rennes yang sedang dalam performa memperpanjang rekor panas mereka dengan hasil imbang tanpa gol pada hari Rabu.

Hasil imbang ketiga berturut-turut Nantes di kandang tentu merupakan hasil yang terhormat mengingat kaliber lawan yang mereka hadapi, tetapi poin itu tidak cukup untuk menghentikan pasukan Domenech tergelincir lebih jauh ke bawah klasemen setelah Strasbourg menempatkan lima melewati Nimes.

Les Canaris pasti akan mulai melihat dari balik bahu mereka karena hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Dijon yang berada di urutan ke-18, dan tim bawah tanah Nimes adalah satu-satunya tim lain di papan atas tanpa kemenangan atas nama mereka dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, sesama pejuang Reims dan Strasbourg sama-sama menghadapi pertandingan yang menantang melawan Saint-Etienne dan Lens masing-masing minggu ini, jadi kemenangan yang tidak mungkin di Montpellier dapat mendorong Nantes ke urutan ke-15 pada titik tengah musim ini, tetapi Les Canaris telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka pada jalan.

Terlepas dari performa buruk mereka musim ini, Nantes akan didukung oleh rekor terakhir mereka melawan Montpellier, yang hanya berhasil menang sekali dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Les Canaris – kalah tujuh kali dari mereka.

Duo Montpellier, Stephy Mavididi dan Teji Savanier – yang terakhir sudah cedera – keduanya dinyatakan positif virus corona dan tidak akan berperan di sini.

Bek Pedro Mendes juga absen melawan Marseille karena masalah betis dan tidak mungkin pulih tepat waktu untuk kunjungan Nantes.

Perubahan bisa terjadi untuk tuan rumah saat Der Zakarian berusaha untuk menahan kemerosotan mereka, dengan orang-orang seperti Damien Le Tallec dan Arnaud Souquet bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Manajer Nantes Domenech akan menyambut Marcus Coco kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi Anthony Limbombe dan Roli Pereira de Sa tetap di rumah sakit.

Mantan bos Prancis itu memilih 4-4-2 tradisional dalam pertandingan perdananya dan tidak mungkin mengubah pendekatannya di sini, meskipun Moses Simon adalah kandidat untuk kembali ke sisi kiri serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Montpellier HSC : Omlin; Souquet, Congre, Cozza, Ristic; Mollet, Ferri, Chotard, Dolly; Laborde, Delort

Nantes : Lafont; Corchia, Pallois, Girotto, Traore; Louza, Toure, Abeid, Simon; Kolo Muani, Coulibaly

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed