oleh

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Angers

example banner

METROINVESTIGASI – Monaco dan Angers, Dua tim yang bersaing ketat di Eropa di klasemen Ligue 1 akan bertemu di Stade Louis II pada Sabtu malam saat Monaco menjadi tuan rumah Angers.

Kedua tim meraih kemenangan krusial pada hari Rabu, dengan tuan rumah mengalahkan Lorient 5-2 sementara Angers mengklaim kemenangan mengejutkan di kandang para calon gelar Lille.

Lorient berada di jalur untuk mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Monaco setelah babak pertama yang diperebutkan dengan panas, dan kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan menuju jeda menyusul gol dari Axel Disasi dan Terem Moffi.

Namun, pengusiran Jonathan Delaplace dalam waktu tiga menit setelah restart memungkinkan pintu air terbuka, dan Monaco mengambil keuntungan dengan serangkaian gol di babak kedua untuk memulai 2021 dengan cara yang sempurna.

Aleksandr Golovin menjalani perjalanan panjang setelah absen lama karena masalah hamstring, tetapi playmaker Rusia itu keluar dari bangku cadangan untuk memberi Monaco keunggulan dalam waktu 10 detik setelah diperkenalkan – gol tercepat oleh pemain pengganti di Ligue. 1 sejak Oktober 2007.

Kevin Volland, Sofiane Diop dan Guillermo Maripan melengkapi skor saat pasukan Niko Kovac akhirnya mencatatkan kemenangan yang nyaman atas para pejuang, dan hanya satu poin yang memisahkan Monaco dari tim urutan kelima Marseille, meskipun Les Olympiens memiliki dua pertandingan di tangan.

Serangan kuat Monaco sudah membukukan 33 gol untuk musim ini – jumlah yang hanya bisa diatasi oleh Lyon dan Paris Saint-Germain – tetapi Angers tidak bisa dianggap enteng dan akan bertekad untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan Monaco di kandang menjadi tiga pertandingan akhir pekan ini. .

Stephane Moulin telah mendorong Angers ke dalam pertengkaran Eropa selama beberapa minggu terakhir, dan pengunjung hari Sabtu menampilkan enam kredensial teratas mereka dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan di Lille pada pertandingan pertama mereka pada tahun 2021.

Dua gol di babak pertama dari sumber yang tidak terduga di Romain Thomas sudah cukup untuk Les Scoistes di Stade Pierre-Mauroy, meskipun Lille mengancam comeback saat Burak Yilmaz mencetak gol di paruh waktu, tetapi Angers bertahan untuk kemenangan mengesankan lainnya.

Pasukan Moulin telah mengalahkan Marseille dengan skor yang sama dalam perpisahan mereka hingga 2020, dan dengan rekor terhormat empat kemenangan dari tujuh terakhir mereka di Ligue 1, Angers dengan tegas dalam perbincangan untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

Les Scoistes dan lawan mereka Monaco membanggakan rekor identik sembilan kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan dari 18 pertandingan pembukaan mereka, tetapi Angers terkenal kuat di jalan – hanya Lyon yang membanggakan rekor yang lebih baik di wilayah asing musim ini – dan pasukan Moulin akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan akhir pekan ini.

Sebuah sundulan Stevan Jovetic sudah cukup bagi Monaco untuk menang di pertandingan ini musim lalu, dan Angers hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka dengan Les Monegasques.

Monaco akan menyambut Eliot Matazo kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi sulit untuk melihat pemain berusia 18 tahun itu memaksa masuk ke lineup awal di sini.

Benjamin Lecomte tidak melakukan pemotongan saat melawan Lorient tetapi sangat bisa kembali ke sini, sementara Cesc Fabregas masih absen karena masalah pangkal paha.

Kovac mungkin belum ingin mengambil risiko Golovin dari peluit pertama meskipun dampak langsungnya pada pertengahan pekan, tetapi Diop dan Maripan juga datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada hari Rabu dan dapat dihargai dengan peran awal di sini.

Bek kiri Angers Souleyman Doumbia kembali dari skorsing untuk yang satu ini, tetapi Vincent Manceau harus mempertahankan tempatnya di pertahanan sekali lagi.

Memang, akan mengejutkan untuk melihat salah satu anggota starting XI tim tamu keluar setelah kemenangan mereka di Lille, meskipun Stephane Bahoken mungkin akan dipanggil untuk dipanggil kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Monaco : Lecomte; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Angers : Bernardoni; Bamba, Thomas, Traore, Manceau; Mangani, Coulibaly; Capelle, Fulgini, Lage; Bahoken

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed