oleh

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Marseille

example banner

METROINVESTIGASI – Marseille akan bertujuan untuk membangun kemenangan yang sangat mereka butuhkan atas Montpellier ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Gaston Gerard untuk menghadapi Dijon yang terancam degradasi pada hari Sabtu.

Tim tamu tetap berada di lima besar setelah menang 3-1 pada pertengahan pekan, sedangkan Dijon ditahan imbang tanpa gol oleh sesama tim yang sedang berjuang Reims di pertandingan pertama mereka pada 2021.

Perjalanan Dijon ke Reims tidak diharapkan menjadi pertemuan mendebarkan antara kedua belah pihak yang putus asa untuk menghindari kekalahan lagi, dan permainan memenuhi harapan rendah tanpa gol pada malam itu.

Namun, poin itu belum terbukti penting dalam upaya Dijon untuk menghindari penurunan saat mereka keluar dari tempat degradasi otomatis setelah Lorient dihancurkan oleh Monaco.

Sementara itu, pasukan David Linares saat ini menempati tempat playoff degradasi menuju titik tengah musim, dan hanya tiga poin yang memisahkan Les Hiboux dari keselamatan setelah peningkatan yang nyata sejak Linares mengambil kendali.

Dijon hanya merasakan kekalahan dalam dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, namun hanya 12 gol yang dicetak masih yang paling sedikit di liga, dan dua kemenangan dari 18 pertandingan juga merupakan rekor terburuk di musim 2020-21.

Selain itu, dua kemenangan melawan Nimes dan Nice sama-sama terjadi, dan Dijon adalah satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum mencatatkan kemenangan di kandang sendiri menjelang pertandingan pekan ke-19.

Sementara itu, Marseille mengimbangi pengejaran gelar setelah terlambat untuk mengalahkan sesama calon Eropa Montpellier 3-1 di Orange Velodrome – mengakhiri rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan melakukannya.

Nemanja Radonjic, Dimitri Payet dan Valere Germain mencetak gol untuk pasukan Andre Villas-Boas saat mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu, dan Marseille sekarang menemukan diri mereka delapan poin dari posisi teratas dengan dua pertandingan tersisa di empat tim di atas mereka.

Paris Saint-Germain, Lille dan Rennes semuanya gagal menang dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2021, dan dengan yang terakhir berhadapan dengan pemimpin saat ini Lyon akhir pekan ini, Marseille tidak mampu untuk tergelincir di Dijon jika mereka memiliki peluang. menembus empat besar.

Jika Les Olympiens menang di Stade Gaston Gerard akhir pekan ini, mereka akan mengakhiri tiga kekalahan beruntun di laga tandang di semua kompetisi, dengan Manchester City, Rennes dan Angers meninggalkan Marseille untuk melakukan perjalanan pulang yang menyedihkan selama sebulan terakhir.

Dijon berhasil menahan imbang Marseille tanpa gol di pertandingan ini musim lalu, tetapi tim tamu telah mengambil poin dalam empat pertemuan terakhir sebelumnya dan belum kalah di kandang Les Hiboux.

Dijon dapat menyambut beberapa pemain kembali dari ruang perawatan untuk bentrokan mereka dengan Reims, dan Yassine Benzia mungkin yang berikutnya kembali saat ia memulihkan diri dari patah tangan.

Namun, Roger Assale diperkirakan akan absen selama beberapa minggu lagi, sementara Anibal Chala masih absen karena masalah pangkal paha.

Mounir Chouiar adalah salah satu dari mereka yang kembali ke barisan melawan Reims dan dia harus membuat lineup awal di sini setelah masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Marseille mampu mengganti lini tengah mereka dengan Valentin Rongier kembali dari skorsing, dan pemain berusia 26 tahun itu bisa menurunkan Pape Gueye ke bangku cadangan untuk yang ini.

Jordan Amavi dan Morgan Sanson diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu, sementara Radonjic telah memberi Villas-Boas makanan untuk dipikirkan setelah membuka skor di awal yang jarang pada hari Rabu.

Karenanya Payet mungkin dibatasi untuk tampil dari bangku cadangan meski juga mencetak gol pada malam itu, sementara Germain mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal atas Dario Benedetto.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lens : Leca; Gradit, Bade, Fortes; Clauss, Doucoure, Fofana, Boura; Kakuta; Sotoca, Ganago

Strasbourg : Kawashima; Caci, Simakan, Djiku, Lala; Aholou, Sissoko, Bellegarde, Thomasson; Ajorque, Diallo

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed