oleh

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Lorient

example banner

METROINVESTIGASI РBordeaux menjamu Lorient di Ligue 1 pada Sabtu malam saat tim tamu ingin keluar dari dua terbawah.

Kemenangan 5-2 di tangan Monaco pada pertengahan pekan membuat pasukan Christophe Pelissier merosot ke kekalahan ke-12 mereka musim ini, sementara Les Girondins ditahan imbang 0-0 di Metz.

Juara enam kali Prancis, Bordeaux, mengalami musim yang sulit sejauh ini, hanya mengumpulkan 23 poin pada setengah jalan.

Satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka telah membuat tim Nouveau Stade de Bordeaux kehilangan kontak dengan tim yang mengejar kualifikasi Eropa dan jatuh ke dalam ketidakjelasan papan tengah klasemen.

Meskipun rekor pertahanan mereka sangat mengesankan sepanjang 2020-21, dengan hanya kebobolan 20 gol yang berarti mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di paruh bawah divisi, mencetak gol agak sulit.

Upaya mereka yang ke-18 membuat mereka menjadi salah satu pencetak gol terendah di liga dan merupakan sesuatu yang mungkin ingin diperbaiki oleh Jean-Louis Gasset di bursa transfer Januari.

Orang-orang seperti Josh Maja dan mantan favorit penggemar Newcastle Hatem Ben Arfa adalah kekuatan kreatif utama untuk Bordeaux, dan Gasset akan melihat peningkatan dari mereka jika timnya ingin mencatat kemenangan penting.

Lorient akan segera kembali ke Ligue 2 kecuali mereka dapat mengubah peruntungan mereka, dengan satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir Ligue 1 membuat mereka berada di posisi ke-19.

Sisi pertahanan Pelissier sangat buruk sepanjang musim; mereka telah kebobolan 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sehingga total musim mereka menjadi 36, jumlah tertinggi kedua di Ligue 1.

Les Merlus sebenarnya sejajar dengan Monaco terakhir kali sampai kartu merah Jonathan Delaplace yang terlalu cepat membuka pintu masuk.

Jika Lorient ingin naik klasemen dan tidak mungkin lolos dari degradasi, maka mereka akan membutuhkan semua 11 pemain di lapangan.

Trio Bordeaux Nicolas De Preville, Samuel Kalu dan mantan bek Arsenal Laurent Koscielny semuanya bangkit dari cedera saat melawan Metz dan dapat tampil sejak peluit pertama pada hari Sabtu.

Gasset memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih dan kemungkinan akan pergi dengan tim terkuatnya dalam apa yang akan dilihatnya sebagai pertandingan yang sangat bisa dimenangkan.

Pemain Lorient Andreaw Gravillon mencetak gol saat kembali ke tim menyusul skorsing dua pertandingan dan akan mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan.

Bek sayap Delaplace tidak akan tersedia, bagaimanapun, setelah pemecatannya pada hari Selasa.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Basic, Adli; Zerkane, Ben Arfa, Oudin; Maja

Lorient : Nardi; Le Goff, Morel, Laporte, Hergault; Lemoine; Boisgard, Abergel, Monconduit, Lauriente; Moffi

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed