oleh

Polsek Percut Sei Tuan Adakan Perlombaan Online

example banner

 

 

example banner

Medan | metroinvestigasi.id – Polsek Percut Sei Tuan adakan perlombaan Online. ┬áMendekati Bulan Agustus 2021, salah satu yang paling ditunggu adalah perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 atau HUT RI 2021.Walaupun masih dalam masa pandemi, semoga tidak mengurangi antusiasme dan semangat kita menyambut HUT RI 2021.

Dalam rangka merayakan HUT RI 2021 mendatang Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan Untuk Indonesia akan mengadakan perlomban online dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76.Perlombaan yang akan diadakan tersebut adalah : perlombaan pembacaan proklamasi dan puisi tentang kepolisian dan toleransi beragama lomba konten kreasi kemerdekaan.

Perlombaan online dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76 ini sendiri akan memperebutkan piala Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko SH SIK Msi dan didukung sepenuhnya oleh Polsek Percut Sei Tuan dengan ketua Panitia Pelaksana AKP Junpiter Napitupulu SH MH.Perlombaan Online inis endiri akan memperebutkan hadiah hadiah berupa Juara 1- 3 berupa hadiah Piala,Sertifikat dan juga uang pembinaan dan diadakan untuk ktingkat SD/MI,SMP.MTS dan SMA/MA untuk putra dan putri

Penasaran seperti apa lomba online yang diadakan oleh Polrestabes Medan yang bekerjasama dengan Polsek Percut Sei Tuan ?

Bagi para peserta yang pingin ikut juga bisa kirimkan videonya ke whatsapp panitia dimana waktu pendaftaranya dimulai dari tanggal 22 Juli 2021 sd 8 Agustus 2021.Mari wujudkan kreasimu pada Perlombaan Online hasil kolaborasi Polrestabes Medan dengan Polsek Percut Sei Tuan.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed