oleh

Polsek Medan Timur Bersama Muspika Kecamatan Laksanakan Operasi Yustisi

example banner

 

Medan|metroinvestigasi.id – Polsek Medan Timur beserta Muspika Kecamatan Medan Timur, melakukan Operasi Yustisi, Rabu (3/2/2021) pagi.

Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan penyampaian himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang berkumpul di Pasar/ Pajak Cahaya di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Timur, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19/Corona.

Operasi Yustisi itu dilakukan oleh Camat Medan Timur, Odie Batubara, Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP ALP Tambunan SH, Danramil Medan Timur, Kapten Kav Bina Sembiring, serta personel Polsek Medan Timur enam orang, Kepling Kecamatan Medan Timur 45 orang, dan 13 personel TNI.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH mengatakan operasi yustisi ini dilakukan berdasarkan Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan Surat Perintah Kapolsek Medan Timur Nomor : Sprin/111/II/OPS.2/2021.

“Kita melakukan himbauan kepada masyarakat di Pajak/Pasar Cahaya yang berada di Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Kompol Mhd Arifin.

Dikatakan mantan Kapolsek Medan Area ini bahwa himbauan terhadap masyarakat ini tujuannya agar warga/ pedagang dan pembeli tetap mematuhi prokes yaitu dengan tetap memakai masker dan tetap menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid-19.        ( anisa )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed