oleh

Pilkada Labuhanbatu : Angkatan Muda Siliwangi Bergerilya Untuk PSU

 

Labuhanbatu|metroinvestigasi.id – Pilkada Labuhanbatu, Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) sudah bergerilya untuk Pemilihan Suara Ulang ( PSU ),Senin (08/03/2021).

Sebut istilah Pantang pulang sebelum menang Sulaiman Lubis Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi Labuhanbatu mengajak semua unsur pengurus Distrik dan Rayon Rantau Selatan bersama Masyarakat pendukung Era untuk bekerja extra keras.

Mengingat bahwa Rantau Selatan merupakan target utama yang seharusnya menjadi lumbung suara Era teryata gagal hal ini disebabkan kurangnya konsentrasi tim pada saat untuk menjaga tps-tps yang ada di lingkungan masing-masing khusus di wilayah rantau selatan sehingga banyak ditemukan pelanggaran dan kecurangan.

” Untuk menghadapi persiapan pemilihan suara ulang kita perlu melakukan penjaringan masa kembali terlepas apa yang menjadi keputusan MK yang pasti kita sudah punya persiapan,maka dari itu saya menegaskan kepada kader-kader Angkatan Muda Siliwangi untuk berperan aktif dalam pergerakan penjaringan masa simpatisan Era di wilayah yang masuk dalam daftar PSU, ” jelas ketua AMS Sulaiman Lubis.

Diselah acara yang sama Sekjen Angkatan Muda Siliwangi Distrik 10,209 Labuhanbatu Kang Uus Rusyadi Memberikan kata sambutan “Sebagai Sekjen beliau mewakili Pengurus Distrik AMS mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memilih pasang Era di Pilkada kemarin

Dalam kesempatan itu juga Kang Uus Rusyadi Selaku Sekjen AMS mengucapkan terimakasih kepada kader AMS yang sudah menjadi saksi Era di sidang Mahkamah Konstitusi. ” Hal ini merupakan satu kebanggaan bagi kita semua khususnya AMS sudah ikut berkontribusi untuk Pemenangan Era,semoga apa yang menjadi perjuangan Era di MK dapat menghasilkan keputusan yang sangat memuaskan, namun begitu kita juga¬† perlu mempersiapkan untuk menghadapi PSU seperti yang sudah disampaikan oleh ketua,” jelas Sekjen AMS.

Dalam kesempatan ini jugak salah seorang tokoh masyarakat Bapak Syahril Lubis menyampaikan hal yang sama beliau menegaskan kembali, apabila nantinya terjadi pemilihan suara ulang beliau meminta kepada tim relawan untuk tetap solid serta bergerilya untuk menarik simpati masyarakat dan bagi masyarakat pendukung setia Era agar tetap memberikan dukungannya kembali.( budi.r )

( Bj )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed