oleh

Personil TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan Ke Pasar Malam Pekanan

 

Deli Serdang | metroinvestigasi. id –
Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang dan anggota Koramil 18/Galang   melaksanakan Patroli bersama dengan sasaran  pasar malam pekanan yang berlokasi di Desa Jaharun Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (11/02/2021) Pkl. 21.00 Wib.

Kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dari gangguan Kamtibmas serta mengetahui kondisi kekinian demografi dan geografi wilayah Kecamatan Galang.

Kanit Provos Polsek Galang Ipda RP Tampubolon selaku Perwira Pengawas saat dikonfirmasi awak media ini terkait kegiatan Patroli bersama TNI-Patroli mengatakan, hal tersebut guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Selain itu, kami juga memantau langsung kegiatan tempat berkerumunya Masyarakat dalam hal pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19,” jelas Kanit Provos.

Dalam pelaksanaanya, petugas patroli gabungan TNI-Polri masih menemukan warga Masyarakat yang belum sadar untuk mematuhi Prokes Covid-19. Terkait hal ini Kanit Provos menjelaskan, Masyarakat seharusnya paham dan patuh terhadap Prokes Covid-19.

“Untuk itu kami TNI dan Polri akan lebih giat lagi dalam melaksanakan Patroli baik siang maupun malam hari guna mendisiplinkan Masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19”,Tuturnya.(Brs/Agoes)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed