oleh

Brimob Polda Sumut Bakti Sosial Kepada Pengandang Disabilitas dan Lansia

 

Serdang Bedagai|metroinvestigasi.id – Brimob Polda Sumut Bakti Sosial kepada Pedagang disabilitas dan Lansia. Kepedulian terus ditunjukkan jajaran Brimob Polda Sumut Batalyon B Pelopor seiring belum berakhirnya pandemi Covid-19. Pasukan Brimob Polda Sumut ini, kembali mengadakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako ke penyandang disabilitas dan lansia di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jum’at (12/2/2021).

Adapun bakti sosial ini digelar di dua lokasi yang berbeda yakni Dusun II dan Dusun VI Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara. Pada Pelaksanaan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Iptu Ali Somali.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK.,MH diwakilkan Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian Brimob Batalyon B Pelopor terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , yang menjadi sasaran hari ini merupakan penyandang disabilitas dan keluarga yang kurang mampu serta lansia. sebagai upaya kita dalam membantu dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.” Ujar Kompol Endra.

Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan yang paling penting tetap menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah guna menekan penyebaran Covid-19,″ tutupnya.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed