oleh

Personil Brimob Polda Sumut dan Polsek Medan Timur Jaring 8 Orang Geng Motor

 

Medan|metroinvestigasi.id – Sekitar 8 orang pemuda terduga geng motor terjaring oleh personel Brimob Polda Sumut dan Polsek Medan Timur saat menggelar Patroli Dialogis di Kota Medan, Minggu (8/11/2020) dini hari.

Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki mengatakan, para pemuda tersebut diamankan dari kawasan Brayan, dan saat ini sudah dibawa ke Polsek Medan Timur, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Para pemuda yang diduga anggota geng motor itu diamankan, karena pada saat dilakukan pemeriksaan di salah satu kendaraan terdapat sebuah senjata tajam berupa clurit,” ungkapnya.
Lebih lanjut Rizki menjelaskan, selain berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga anggota geng motor tersebut, personel gabungan juga membubarkan sejumlah pemuda yang berkumpul di SPBU Simpang Tol Tanjung Mulia.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul di luar agar tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, serta menyampaikan untuk segera kembali ke rumah mengingat waktu yang sudah larut malam,” jelasnya.

Riski menerangkan, Patroli Dialogis ini sengaja dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Malam hari. Adapun personel Brimob yang diturunkan sebanyak 1 SSR yang dipimpin Ipda Binner Sitorus bersama personel polsek Medan Timur dipimpin Panit Reskrim Iptu Rawi.

Sementara, lokasi yang menjadi sasaran kali ini, tambahnya yaitu tempat-tempat yang seringnya terjadi tindak aksi kriminal dan kejahatan. Patroli ini juga dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua lengkap serta persenjataan helm dan body vest.
“Patroli Dialogis dilaksanakan dengan preventif dan humanis.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed