oleh

Peringati Hari Pahlawan Pjs Bupati Ziarah ke Makam Pahlawan

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id – Pjs. Bupati Rokan Hilir Rudyanto, SH beserta dengan Forkopimda Rohil lakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Bagansiapiapi, Selasa , 10 Nopember 2020.

Kegiatan ini berkaitan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 Nopember dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Rohil, TNI Polri , para Asisten, Kasis Sosial , Kadis Kominfo Rohil Hermanto, S.Sos , para Veteran, PPM .

Pjs. Bupati Rudyanto, SH dan Forkopinda sebelum melakukan tabur bunga si Makam Pahlawan Bagansiapiapi terlebih dahulu mengikuti peringatan hari pahlawan secara nasional yang dipimpin lansung oleh Presiden Joko Widodo, dan daerah mengikutinya secara virtual yang dilaksanakan di Mess Batu Hampar Bagansiapiapi.

Pjs. Bupati Rohil sesampainya di komplek Makam Pahlawan lansung melakukan penghormatan dan selanjutnya meletakkan karangan bunga di tugu makam pahlawan yang diikuti oleh Forkopimda Rohil.

Acara kemudian dilanjutkan dwngan tabur bunga kepada seluruh makam yang ada di Makam Pahlawan tampak selain Pjs. Bupati Rohil Rudyanto, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Effendi, SE serta dari unsur TNI Polri.

” Kita harus menghormati para pahkawan yang telah berjuang dengan cara membangun daerah ini aeperti yang dikehendaki para pahlawan ” demikian disampaikan Pjs.Bupati saat di wawancarai awak media.

Selanjutnya juga Pjs. Bupati Rohil Rudyanto. SH meminta kepada generasi muda serta masyarakat untuk menanamkan nilai nilai perjuangan yang ada dalam setiap para pejuang dan pahlawan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan berbuat untuk membangun negeri yang kita cintai ini ” demikian ungkap Pjs. Bupati Rohil mengakhiri wawancaranya. ( $y.B )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed