oleh

Penjual Rokok Luffman Tanpa Cukai Ditangkap dan Dilepas Polsek Panai Tengah

 

Labuhan Batu|metroinvestigasi.id – Penjual Rokok Luffman tanpa cukai, Rabu ( 20/01/2021 ) sekira jam 14.30 Wib yang selama ini viral dilingkungan masyarakat didatangi sejumlah Polisi Sektor Panai Tengah Labuhan Batu Sumatera Utara.

Di rumah kediaman penjual rokok yang biasa dipanggil Pak Sihombing dilakukan penggeledahan, yang akhirnya penjual rokok yang diduga Toke Rokok Luffman tanpa Cukai tersebut dibawa ke Polsek Panai Tengah Labuhan Bilik, Labuhan Batu.

Melihat penangkapan Pak Sihombing sebagai penjual rokok, yang diduga Toke Rokok Luffman tanpa Cukai, yang selama ini viral di masyarakat dan banyak dijumpai di kios – kios rokok akhirnya dibawa ke Polsek Panai Tengah Labuhan Bilik.

Berlanjut ke Polsek Panai Tengah Labuhan Bilik dan berjumpa langsung dengan Kapolsek AKP Rusdi Koto SH membenarkan bahwa anggota Polsek Panai Pengah telah membawa dan menangkap Pak Sihombing yang diduga Toke Rokok Luffman tanpa Cukai dari rumah kediamannya di sekitar Simpang PT HSJ Bilah Hilir Negeri Lama.

Kemudian Pak Sihombing yang diduga Toke Rokok Luffman tanpa cukai yang telah dibawa dan ditangkap anggota Polisi Panai Tengah tiba – tiba bisa keluar bebas menghirup kembali udara segar dari Kantor Polisi Sekror Panai Tengah.

ketika dikonfirmasi ke Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto mengatakan bahwa, ” Pak Sihombing tidak benar Ia Toke Rokok Luffman tanpa Cukai yang dikatakan orang,makanya saya bebaskan dirinya.” Begitu sebut Kapolsek Panai Tengah kepada wartawan saat dijumpai. ( Rait metro )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed