Penghitungan Suara Pemilu 2024 Pada Pleno Terbuka Telah Selesai, Kaban Kesbangpol Inhil Apresiasi Semua Pihak

 

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Arifin, S.Sos., MM memberikan apresiasi kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 pada rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhil.

“Kita sangat mengapresiasi kepada semua pihak, terutama KPU, Bawaslu, Aparat pengamanan, PPK dan saksi-saksi parpol dan lainnya karena selama berjalannya rapat pleno menunjukan sikap konsisten dam beretika. Sehingga berjalan aman, damai dan lancar,” tutur Kaban Kesbangpol Inhil, H Arifin kepada awak media.

Selama proses rapat dilaksanakan, dari pantauan yang dilakukan Kesbangpol Inhil, H Arifin menyebutnya untuk potensi kerusuhan tidak terdeteksi.

“Alhamdulillah untuk potensi kerusuhan saat proses Pleno hingga akhir pelaksanaan nyaris tidak ada,” ungkapnya.

Terakhir H Arifin menyampaikan bahwa Kesbangpol Inhil akan terus mengawal untuk mengantar berkas hasil pleno hingga ke Provinsi Riau.

“Kita juga akan tetap mengawal memgantar berkas hinga ke provinsi. Semoga tidak ada kendala, jikapun ada kita berharap bisa diselesaikan dengn baik,” tutup Kaban Kesbangpol Inhil, H Arifin.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *